Dimas Ahmad Jawab Gosip Pacaran dengan Seleb TikTok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 21:26 WIB
Dimas Ahmad Masak Nasi Goreng untuk Raffi Ahmad
(Foto: YouTube / Rans Entertainment) Dimas Ahmad dekat dengan seleb TikTok bernama Chika. Dia pun menjawab gosip pacaran antara keduanya.
Jakarta -

Sosok Dimas Ahmad kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang seleb TikTok bernama Chika. Bahkan keduanya digosipkan menjalani hubungan asmara.

Hal itu tak dibantah oleh Dimas Ahmad. Dia membenarkan bahwa kini sedang dekat dan sering main bareng dengan Chika. Namun tidak sedang pacaran.

"Kita emang sering bareng-bareng, aku juga sering main sama Chika, jadi ya aku nggak masalah sih (ada gosip pacaran), itu kan penilaian mereka," kata Dimas Ahmad saat ditemui usai mengisi progam Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, di Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Rabu (9/6/2021).

Chika mengamini. Dia juga tidak merasa kedekatannya dengan Dimas Ahmad sebagai sebuah masalah. Namun gosip soal pacaran ditepis oleh seleb TikTok tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Chika memberikan penegasan soal hubungan mereka berdua. Rupanya tidak lebih dari rekan kerja semata.

"Kita teman dekat, teman kerja suka saling memberikan masukan, ya partner kerja aja," kata Chika.

Walaupun demikian, Dimas dan Chika mengaku punya kriteria pasangan yang bisa mereka temukan di diri satu sama lain. Dimas menyukai kepribadian Chika, begitu juga sebaliknya.

"Ya (Dimas termasuk tipe laki-laki idaman) ada (beberapa hal) lah. Aku suka karena Dimas orangnya baik, sopan. Perempuan maunya gitu kan ya, cowok yang baik, sopan," kata Chika.

Belum ada kata pacaran di antara keduanya. Muda-mudi yang kini tengah naik daun itu pun rupanya masih belum punya rencana buat menjalin hubungan serius dengan lawan jenis hingga ke jenjang pernikahan.

Dimas Ahmad punya keinginan untuk menikah di usia 30 tahun. Nikah muda tidak ada dalam kamusnya.

"Kalau aku nggak ada target di umur berapa pacaran, umur berapa harus nikah, ya sedapatnya aja. Maksudnya semaunya aku, kalau sekarang masih belum mau. Kenapa enggak (nikah muda), sebenarnya udah ada target 30 tahun, tapi kalau dapatnya lebih cepat ya nggak apa-apa," tutup Dimas.

(fbr/aay)