ADVERTISEMENT

Kini Jarang Syuting, Dimas Ahmad Bakal Siapkan Kejutan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 09:35 WIB
Dimas Ahmad Masak Nasi Goreng untuk Raffi Ahmad
Kini Jarang Syuting, Dimas Ahmad Bakal Siapkan Kejutan. (Foto: YouTube / Rans Entertainment)
Jakarta -

Dimas Ahmad beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir banyak orang karena parasnya yang dinilai mirip dengan Raffi Ahmad. Namun belakangan ini, karier dari pemuda berusia 20 tahun tersebut tengah meredup.

Kepada detikcom, Dimas Ahmad memberitahukan kesibukan apa saja yang tengah dikerjakan selama ini saat jarang terlihat di layar kaca. Ia mengaku kini banyak menghabiskan waktu di rumah bermain dengan Rafathar Malik Ahmad.

"Sekarang paling main bareng Rafathar. Sudah jarang untuk syuting, jadi sekarang memang lagi nyari tampilan baru saja," ungkap Dimas.

Lebih lanjut lagi, Dimas mengungkapkan apa saja kegiatan yang dilakukannya untuk kembali menaikkan pamornya yang kini sedang turun. Ia bakal menyiapkan kejutan.

"Waktu turun kayak gini nggak santai-santai saja sih, karena lagi sibuk cari referensi buat tampilan baru, sama persiapan buat kuliah. Tapi buat sekarang memang lagi fokus banget buat cari tampilan baru, karena kita tidak bisa bergantung juga sepenuhnya sama dunia entertainment, karena pasti ada naik turunnya." tutur Dimas.

Untuk saat ini, Dimas mengungkapkan ingin terjun ke dunia perfilman. Ia juga memastikan akan ada kejutan di waktu yang akan datang terkait penampilan barunya.

"Sekarang pengin fokus di perfilman atau series, tapi buat sampai di titik itu prosesnya lama. Jadi sekarang lagi fokus latihan dan selanjutnya akan hadir dengan penampilan baru. Tunggu saja nanti ada kejutan!" tegas Dimas.

Dimas Ahmad diketahui menjadi artis dadakan usai dibilang mirip dengan Raffi Ahmad. Sebelumnya ia berjualan bakso ikan.

Kehidupan Dimas dari situ berubah total. Ia sempat mengeluarkan lagu dan dua serial.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT