Mertua Vanessa Angel Terima Kasih Banyak yang Bantu dan Sayang Gala

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 17:03 WIB
Mertua Vanessa Angel, Faisal (Wildan-detikcom)
Mertua Vanessa Angel berterimakasih banyak yang tolong dan sayang dengan Gala Foto: Wildan-detikcom
Jakarta -

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal turut berterimakasih kepada kebaikan Tom Liwafa dan teman-teman bisnis Vanessa dan Bibi sudah membantu. Terlebih mereka sudah membantu soal Vanessa Angel dan Bibi sampai mengurus Gala Sky.

Hal itu dia sampaikan saat Faisal menyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Alhamdulillah saya makasih sekali sama Abang Tommy yang telah mengupayakan untuk menyelamatkan cucu saya, terima kasih sekali," kata Faisal, mertua Vanessa Angel di makam Taman Makam Islam Malaka, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

"Kepergian anak saya ini berat sekali buat saya. Dengan turunnya Mas Tommy dengan kawan-kawannya, saya berterima kasih. Itu saja yang bisa saya katakan sekarang," lanjutnya.

Mendengar ucapan tersebut, Tom Liwafa yang dijuluki carazy rich Surabaya mengatakan semua tak lepas campur tangan Yang Maha Kuasa.

"Berkat Allah," timpal Tom Liwafa

Faisal juga mengatakan bahwa dia bersyukur Gala sudah membaik. Menurutnya hal itu berkat bantuan Tom Liwafa.

"Tapi alhamdulillah Gala sudah sehat berkat Mas Tommy dan rekan-rekan. Saya mengucap alhamdulillah, terimakasih dia bisa selamat. Saya anggap dia sebagai ganti anak saya yang kecil, saya besarkan lagi," beber ayah Bibi.

"Mudah-mudahan dengan bantuan kawan-kawan dan Mas Tommy, dia bisa lebih besar dari anak saya yang sekarang. Itu saja harapan saya," lanjutnya.

Sementara itu Faisal juga mengatakan bahwa Gala mungkin masih mencari mamah papahnya. Dia juga membatasi Gala dari sorotan media.

"Belumlah, kan masih anak kecil. Tapi yakin dan percaya, dalam pikirannya makanya rewel, mungkin dia mencari mama dan papanya. Karena nggak bisa lihat mama papanya makanya Kerewelannya itu tumbuh, dia nangis-nangis saja," lanjutnya.

"Kenapa wartawan belum saya izinkan karena dia nangis terus. Dia tiap bangun dari tidur nangis. Jadi makanya saya nggak berani dulu. Kalau dia sudah tenang nggak ada masalah, saya kan selama ini sama wartawan terbuka. Apa adanya," pungkas ayah Bibi.



Simak Video "Klarifikasi Crazy Rich Surabaya Dituding Eksploitasi Gala Sky untuk Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)