Isi Harbolnas 11.11, Cecilia Cheung Dapatkan 1 Juta Penonton dalam Semenit

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 08:06 WIB
Cecilia Cheung
Cecilia Cheung isi harbolnas 11.11 dan dapatkan satu juta penonton dalam semenit. dok Cecilia Cheung
Jakarta -

Pesona Cecilia Cheung sepertinya belum luntur. Aktris cantik yang terkenal pada era 90 an ini berhasil menarik hati masyarakat saat membintangi sebuah kegiatan penjualan livestream.

Pada ajang Hari Belanja Online yang diadakan tiap bulan sebelumnya, menjelang promo 11.11 bulan ini, akan ada penawaran dan kode diskon dari para pebisnis. Cecilia pun ikut membintangi penyuluhan diskon salah satu produk.

Menjelang penjualan 11.11, Cecilia Cheung menjadi pembawa acara dalam sebuah livestream untuk pertama kalinya. Ternyata, penampilan perdananya itu memberikan kesan positif untuk warganet.

Ia bahkan berhasil menarik satu juta pemirsa dalam durasi waktu 10 menit dalam livestream-nya. Sesi penjualan lewat livestream itu tidak berjalan lama, dan Cecilia berhasil mengumpulkan 27,6 juta penonton.

Menurut laporan yang dikutip dari Asia One, aktris berusia 41 tahun itu telah menjadi penjual yang cukup cerdas. Ia dapat melakukan kegiatan promosi yang menarik dengan membuat pernyataan bahwa dirinya telah mencoba semua produk yang direkomendasikan dalam livestream.

"Putra sulung saya pernah mengeluh kalau udara akhir-akhir ini cukup panas. Jadi saya mencoba memberikan lip balm ini untuknya," ujarnya sebuah kegiatan promosi produk lip balm.

Ia menarik perhatian masyarakat dengan memberikan ulasan yang dilakukannya kepada putranya, Lucas. Hal ini ia lakukan agar para warganet, khususnya pria, dapat merawat kulit mereka dengan baik.

Cecilia Cheung merupakan aktris sekaligus penyanyi asal Hong Kong. Kesuksesannya dalam berkarir dapat dilihat dari serial televisi dan film layar lebar yang pernah ia bintangi.

Awalnya ia debut dalam proyek film arahan sutradara Stephen Chow, berjudul The King Of Comedy (1999). Meskipun ia sebelumnya hanya menjadi pembantu dalam tata rias artis di sebuah acara fashion, kini ia menjadi salah satu aktris terkenal di industri hiburan Hong Kong.



Simak Video "Kehebohan Netizen Hadapi Harbolnas 12.12"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)