Kareena Kapoor Mulai Berani Pamer Wajah Anak Kedua

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 19:24 WIB
Potret Kareena Kapoor usai melahirkan
(Foto: dok. Instagram @kareenakapoorkhan) Kareena Kapoor sudah nyaman membagikan wajah anaknya ke media sosial.
Jakarta -

Usai melahirkan anak keduanya, Jeh, Kareena Kapoor memilih untuk tidak mengekspos wajah sang putra. Kini aktris pemeran 3 Idiots itu sudah mulai berani memperlihatkan wajah anaknya dengan Saif Ali Khan.

Wajah Jeh terekspos lewat beberapa unggahan Kareena Kapoor di Instagram. Terakhir adalah saat dirinya merayakan Diwali. Dalam sebuah potret tampak Kareena menggendong Jeh, sementara Saif Ali Khan menggendong putra pertama mereka Taimur.

Taimur mengenakan pakaian yang serasi dengan sang ayah. Atasan berwarna abu-abu bercorak kotak-kotak dengan celana putih. Sementara, Kareena Kapoor terlihat anggun dengan gaun pernuansa pink dan emas. Jeh di sisi lain terlihat mengenakan pakaian yang paling berbeda.

[Gambas:Instagram]

Potret kedekatan Jehangir dengan Saif Ali Khan juga menjadi salah satu momen yang dibagikan Kareena Kapoor di Instagram pribadinya. Kebahagiaan seperti selalu terpancar dari kehidupan keluarga beranggotakan empat orang tersebut.

Kareena Kapoor melahirkan Jehangir pada Februari 2021. Sebelumnya nama Taimur sempat jadi kontroversi lantaran saat awal mengumumkan nama, Kareena menyebut anaknya bernama Timur. Pemilihan nama Timur memunculkan spekulasi soal sosok yang menginspirasi nama tersebut. Banyak yang mengira Timur berasal dari sosok Timūr Gurkānī dari Dinasti Timurid.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan membantah kabar ini.

Nama anak kedua Kareena dan Saif juga sempat bikin warganet kepo. Jehangir atau akrab disapa Jeh, merupakan nama yang unik. Disebut-sebut nama ini diambil dari kata dalam bahasa Latin yang berarti sejenis burung berjambul biru. Burung inilah yang diklaim jadi sumber inspirasi buat nama anak pasangan tersebut.

Sayang ini juga masih spekulasi netizen.

Setelah melahirkan anak keduanya, Kareena Kapoor disibukkan dengan kegiatan menulis buku parenting. Dia juga didapuk buat menjadi wajah untuk koleksi pakaian olahraga dari Puma.

(aay/mau)