Round Up Sepekan

Vanessa Angel-Bibi Tewas, Rachel Vennya Tersangka Kabur dari Karantina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 22:02 WIB
Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Ini 7 Hal yang Diketahui Sekarang
Vanessa Angel-Bibi Tewas, Rachel Vennya Tersangka Kabur dari Karantina. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas karena kecelakaan maut dari ruas Tol Jombang. Kabar kepergian suami dan istri ini membuat kaget banyak orang.

Sementara itu, Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina. Bukan hanya Rachel Vennya yang menjadi tersangka, tapi juga Salim, kekasih Rachel Vennya, dan manajer Rachel Vennya ditetapkan menjadi tersangka.

Berikut berita populer selama satu pekan:

1. Vanessa Angel dan Bibi Tewas

Vanessa Angel dan Bibi mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672. Dalam satu mobil yang ditumpangi, selain Vanessa Angel dan Bibi, ada sopir mereka, Tubagus Joddy, Gala, dan pengasuh Gala.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Joddy yang merupakan sopir mobil tersebut, Gala dan pengasuh Gala masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kepergok Makan di Restoran

Publik saat ini tengah dihebohkan dengan kabar yang menyebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kepergok makan di sebuah restoran. Mengenai kabar ini, pihak Balai Rehabilitasi Fan Campus pun angkat bicara.

Hendra Haeruman, sebagai Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, menjelaskan soal kabar yang beredar. Ia menegaskan saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Keduanya diharuskan menjalani rehabilitasi hingga akhir 2021.

"Masih menjalani rehabilitasi," ujarnya dikutip dari CNNIndonesia.com.

3. Melanie Subono Kehilangan Rahim

Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan tumor di dalam perutnya. Dengan berat hati, ia pun terpaksa harus kehilangan rahimnya akibat tumor tersebut.

Saat menjalani konferensi pers, Melanie Subono menceritakan awal mula mengetahui tumor tersebut. Ternyata, sakitnya itu sudah diidapnya sejak 20 tahun yang lalu.

Melanie Subono pun sudah beberapa kali menjalani operasi. Total sudah ada 10 kali operasi yang dijalani, 5 di antaranya adalah operasi besar.

"Jadi sebenarnya gini, mungkin ada yang tahu sudah lama aku sering (operasi). Ini bukan operasi pertama, entah tumor kista miom atau entah apa pun itu," ujar Melanie Subono di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

"Nah tapi kan aku cukup sering cek nih setahun sekali dua tahun sekali. Karena masa COVID nggak berani ke rumah sakit. Karena kan kalau nggak kepepet ngapain ke RS," sambungnya.

Berita populer selanjutnya di halaman berikutnya