Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

Perlihatkan Wajah Anak Vanessa Angel, Keluarga Bantah Ingin Tenar dan Eksploitasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 16:30 WIB
Adik-adik Febri Ardiansyah (bibi) mendatangi RS Bhayangkara Polda Jatim. Mereka datang untuk melihat kondisi Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi.
Perlihatkan Wajah Anak Vanessa Angel, Keluarga Bantah Ingin Tenar dan Eksploitasi. (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Jakarta -

Fuji dan Fadly Faisal yang tak lain adalah adik dari Bibi Ardiansyah, suami dari Vanessa Angel, hingga saat ini sudah berada di rumah sakit untuk mengurus Gala.

Dalam Instagram Stories mereka, Gala dalam keadaan membaik. Gala juga sudah menjalankan operasi beberapa waktu lalu. Ada luka sobek di bawah mata Gala.

Terus memberikan perkembangan dan mengumbar foto Gala, Fuji dan Fadly mendapatkan berita miring. Banyak yang menganggap mereka mengeksploitasi kesedihan Gala dan ingin mencari ketenaran dari kejadian ini.

Dalam Instagram Stories miliknya, Fuji membantah hal tersebut. Ia mengatakan sama sekali tidak ada keinginan untuk menjadi tenar dan mengeksploitasi kesedihan yang diterima Gala.

Ia hanya ingin memberikan kabar terkini mengenai kondisi keponakannya itu. Karena banyak sekali orang yang ingin tahu mengenai kondisi Gala saat ini.

"Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala demi Tuhan aku tidak ada niat untuk mengeksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran aku. Aku nggak bisa balas satu per satu DM yang masuk dengan menanyakan keadaan Gala, jadi aku update lewat Stories," tegasnya.

Dalam keterangannya, Fuji juga menegaskan mengenai masalah warisan, bantuan dan apa pun itu untuk Gala, dirinya dan keluarga sama sekali tidak mau mengusik.

Semua yang diberikan tentu untuk kesembuhan Gala dan masa depan Gala semata.

"Dan masalah warisan, bantuan teman-teman, asuransi Kak Vanes dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Dan kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala," tegasnya lagi.

Ia pun sedih karena banyak pihak yang justru menggiring opini jelek tentang dirinya dan keluarganya. Ia tidak habis pikir ada oknum sejahat itu yang menggiring opini seperti itu.

"Saat ini keluarga aku masih berkabung, masih syok kalau memang tidak membantu dan tidak berkontribusi, setidaknya tolong respectnya ya terima kasih," tutupnya.

Gala belum bisa dipastikan kapan akan dibawa ke Jakarta. Fuji dan Fadly akan hingga saat ini mementingkan kesehatan Gala supaya benar-benar sembuh.

(wes/mau)