Meninggalnya Vanessa Angel-Bibi

Dear Agen Asuransi, Keluarga Gala Butuh Nomor Polis untuk Klaim Biaya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 12:35 WIB
Keluarga Vanessa Angel Dapat Rekomendasi Dokter Bawa Gala ke Jakarta
Dear Agen Asuransi, Keluarga Gala Butuh Nomor Polis untuk Klaim Biaya. (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Jakarta -

Masih tentang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kepergian keduanya yang masih mengejutkan membuat cerita ini tidak berhenti sampai saat keduanya dimakamkam.

Hingga saat ini, Gala Sky Ardiansyah yang tak lain adalah anak mereka berdua masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Pihak keluarga Bibi dan Vanessa, Fuji dan juga Fadly Faisal, sudah bertemu dengan Gala.

Saat ini kondisi Gala dalam keadaan jauh lebih baik dari setelah kecelakaan terjadi. Gala juga sudah bisa tertawa, meski terkadang masih terus memanggil nama Vanessa Angel yang tak lain adalah ibunya.

Dalam Instagram Stories milik Fuji dan Fadly, mereka terus memperlihatkan perkembangan Gala. Mereka memastikan anak tersebut sudah mendapatkan yang seharusnya didapatkan.

Untuk menjalani pengobatan, Gala memang membutuhkan biaya. Dalam postingannya, Fuji meminta kepada para agen asuransi kesehatan untuk segera menghubunginya.

Karena seperti yang sudah diketahui bersama, jika Vanessa Angel dan Bibi memang sempat mengasuransikan kesehatan dan jiwa untuk Gala.

Tapi sayang, Fuji sendiri tidak tahu asuransi mana dan siapa agen yang digunakan Vanessa dan Bibi untuk Gala. Oleh karena itu, sampai saat ini Fuji dan Fadly terus berusaha mencari siapa dan asuransi mana yang digunakan.

"Jadi aku sudah dapat informasi memang benar Vanes mendaftarkan asuransi Gala, ada beberapa asuransi pendidikan dan kesehatan, tapi informasih yang baru di dapat hanya asuransi pendidikan Gala aja, dan aku butuh asuransi jiwa (asuransi kesehatan Gala) untuk cover seperti di RS. Kalau mau cari buku di rumah saat ini sedang tidak memungkinkan, kalau HP sedang tahap dalam penyelidikan pihak berwajib. Karena aku butuh no polis asuransi Gala secepatnya," buka Fuji dalam Instagram Stories miliknya.

"Kalau asuransi Vanes dan Mas Bibi sudah dapat infonya, aku butuhkan saat ini informasi asuransi kesehatan Gala (barang kali ada agen yang memegang asuransinya) mohon informasi dan hubungi orang aku ya di nomor 081289242396," terangnya lagi.

Hingga saat ini, Fuji dan Fadly masih juga belum menemukan di mana Vanessa dan Bibi mengasuransikan kesehatan dan jiwa anak mereka.

Informasi mengenai hal ini juga diteruskan oleh sahabat keluarga mereka, Marissya Icha. Sang selebgram meneruskan hal yang sama dalam Instagram Stories miliknya.

Untuk besaran biaya Gala selama pengobatan di rumah sakit Jawa Timur, keluarga kini dibantu sahabat Vanessa dan Bibi, crazy rich Surabaya, Tomli Wafa. Tidak hanya biaya Gala, tapi juga pengasuh Gala dan Joddy, sopir Vanessa dan Bibi yang sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan kepada pihak berwajib mengenai kecelakaan maut tersebut.

(wes/mau)