ADVERTISEMENT

Rayakan Ultah, Bebizie Bagi-bagi Beras 11 Ton

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 19:55 WIB
Bebizie
Foto: dok. Bebizie
Jakarta -

Bebizie tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-39 dengan cara spesial.

Bukan perayaan mewah, pedangdut yang menyanyikan lagu Janda Bolong tersebut membagikan beras yang jumlahnya tidak sedikit, total 11 ton.

Bebizie membagikan 1o ton beras ke warga di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan 1 ton beras ke warga Ampel, Surabaya.

Bebizie mengaku ada alasan tersendiri mengapa dirinya memilih dua tempat tersebut sebagai lokasi pembagian beras. Ia menyebut dengan berbagi di dua lokasi itu menandakan dirinya bukan orang yang lupa akan tempat dirinya berasal.

Selain itu, ia melihat dua termpat tersebut banyak orang yang terkena dampak dari COVID-19. Oleh karena itu, Bebizie merasa tergerak untuk membantu.

"Jadi ulang tahun Beby ini adalah rasa syukur sekaligus prihatin. Makanya mau bikin kegiatan sosial buat masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Karena di usia Beby yang udah gak muda lagi, udah saatnya Beby berpikir dan melakukan hal-hal yang bermanfaat buat orang lain," kata Bebizie.

"Beby lahir dari sana, dan orang Tanjung Priok itu benar-benar banyak yang susah. Ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih dan empati sebagai asli puteri dari Tanjung Priok," tambah artis Nagaswara itu.

Sebenarnya, sebagai orang yang bekerja di bidang seni, Bebizie juga terkena dampak dari pandemi yang memaksanya untuk tetap di rumah. Namun menurutnya kondisinya masih jauh lebih baik dari banyak orang di beberapa tempat.

"Awal-awal, COVID-19 ini berat banget untuk artis. Tapi Beby harus bangkit. Dan Alhamdulillah selain sebagai artis, Beby juga ada usaha. Jadi awal tahun ini bisa jalan lagi usahanya. Prinsip Beby, sesulit apa pun usaha, kita harus berusaha untuk berbagi," terang pelantun Dong itu.

"Mudah-mudahan selalu dikasih banyak rezeki sama Allah. Semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang susah, dan Beby berharap bisa terus berbagi di sisa usia Beby. InshaAllah," tandasnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT