Dituding Pamer Hermes Croco KW, Bebizie: 2016 Aku Sudah Punya Mobil Rp 2 M!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 10:35 WIB
Bebizie
Dituding Pamer Hermes Croco KW, Bebizie: 2016 Aku Sudah Punya Mobil Rp 2 M! (Foto: Dok. Instagram/bebizie)
Jakarta -

Bebizie kembali menjadi sorotan. Setelah sempat dikaitkan dengan Dipo Latief, kini sang pedangdut dituding pakai barang KW.

Hal itu terjadi usai Bebizie memamerkan tas Hermes berkulit buaya dengan warna merah. Ia pun heran barang tersebut dianggap palsu.

"Jadi ini aku pernah pakai ya, mereka tuh nilai ini palsu. Aku bilang, kalau orang cemburu tuh apa-apa diada-adain," ujarnya saat berbincang di YouTube Angela Prisa Official Channel.

Bebizie mengatakan tas Hermes Croco-nya asli. Ia beli barang itu memang second, tapi harganya pun begitu tinggi.

"Ini aku beli second dari teman. Second juga lumayan Rp 650 (juta) waktu itu. Itu pun sama teman. Waktu itu ada urusan kerjaan terus katanya lo ambil saja tas gue urusan beres," tuturnya.

Lebih lanjut, Bebizie mengaku sudah punya mobil sport seharga Rp 2 miliar sejak 2016. Untuk tas Hermes yang harganya di bawah kendaraan tersebut, tak mungkin dirinya nggak bisa beli.

Bebizie sangat berang difitnah pamer barang KW. Meski begitu, ia berusaha kalem menghadapi tudingan jelek tersebut.

"Aku nggak suka pamer dari dulu. Dulu maaf ya bukannya aku sombong, 2016 aku sudah pakai mobil sport yang harganya Rp 2 M, untuk beli tas 600 ini ya... Aku bukan buang-buang ya, cuma ini bisa aku jual lagi," katanya.

"Kita nggak perlu ributkan objek, kan suka-suka kita dong mau beli apa, apa. Nggak ada hukumnya orang mengintimidasi, orang mau punya apa, apa itu hak orang. Kalau aku difitnah, nggak apa-apa terserah kalian bilang ini KW," lanjutnya.

Soal punya tas mewah, Bebizie mengaku bukan ajang untuk pamer. Ia memiliki barang itu untuk investasi jangka panjang.

"Aku bukan mau pamer, tapi ini untuk investasi. Kalau ini aku jual, bakalan pada mau. Ini diburu banget sama cewek. Ini nggak palsu ya!" pungkas Bebizie.

Simak juga video 'Bebizie Petik Hikmah saat PPKM Darurat':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)