Chintya Ramlan Jadikan Vanessa Angel Panutan Dalam Berkarier

ADVERTISEMENT

Chintya Ramlan Jadikan Vanessa Angel Panutan Dalam Berkarier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 17:20 WIB
chintya ramlan
Chintya Ramlan Jadikan Vanessa Angel Panutan Dalam Berkarier. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Vanessa Angel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil. Sosoknya yang sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air jadi panutan untuk artis baru Chintya Ramlan.

Chintya mengaku belajar banyak dari Vanessa Angel. Wanita yang sempat bermain sinetron Ikatan Cinta itu melihat ibu satu anak itu tetap tegar walaupun sempat tertimpa masalah.

"Aku tahu sosok dia sangat tegar menghadapi apa pun masalah yang dijalaninnya. Salut dengan apa yang dijalaninnya dia tetap tegar," ujar Chintya Ramlan.

Chintya mengaku memang tak punya kenangan bersama Vanessa Angel. Meski begitu, wanita yang belum lama menikah dengan pengusaha tajir itu akan mendoakan kepergian Vanessa dengan suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Walaupun aku nggak ada kenangan sama Kak Vanessa, tapi aku doakan yang terbaik buat mereka semoga diterima di sisi Allah, amin," tutur Chintya Ramlan.

Chintya menceritakan mengetahui Vanessa Angel kecelakaan dan meninggal saat tengah mengisi acara bareng Celine Evangelista. Cewek kelahiran 19 September 2000 itu mengatakan Celine langsung menangis kejer karena semalam sempat bertemu.

"Shock banget aku. Sampai aku nggak tahu mau bilang apa. Kebetulan aku lagi sama Kak Celine, sahabatnya. Dia yang baru saja ketemuan di sebuah acara dengan memakai baju putih bareng-bareng, setelah itu besoknya sudah nggak ada. Jadi kebawa shock banget akunya," kata Chintya Ramlan.

Chintya sendiri lega mengetahui anak Vanessa Angel selamat dari kecelakaan. Ia percaya Vanessa bakal mendapat tempat terbaik oleh Tuhan.

"Takut sih ada ya, tapi memang sudah jalannya mau gimana lagi. Tapi anaknya selamat kok. Doa dari aku semoga diterima di sisi Allah. Orang baik bakal dibalas Allah dengan baik," pungkas Chintya Ramlan.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT