ADVERTISEMENT

Polisi Duga Ada Kelalaian Sopir hingga Vanessa Angel Tewas Kecelakaan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 15:28 WIB
vanessa angel tewas kecelakaan
Polisi Duga Ada Kelalaian Sopir hingga Vanessa Angel Tewas Kecelakaan (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Penyebab awal kecelakaan diduga kelalaian sopir.

Diketahui, di dalam mobil tersebut terdapat lima orang. Dua orang tewas di tempat, yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selain itu, tiga orang selamat adalah sopir, anak Vanessa, dan satu orang pengasuh.

Polisi menduga sopir mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021).

Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Kecelakaan terjadi di Km 672 Tol Jombang pukul 12.36 WIB tadi.

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah, dikabarkan selamat. Ia mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Sudah dipastiin Vanessa dan Bibi meninggal. Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit," ujar mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi Kamis (4/11/2021).

"Anaknya selamat, tapi sedang ditangani rumah sakit. Tapi belum tahu kondisinya seperti apa, saya belum bisa kasih gambaran soal anak," tukas Milano Lubis.

Simak video 'Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT