Temmy Rahadi Kenang Sosok Hanna Kirana, Ungkap Kebiasaan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 19:00 WIB
Hanna Kirana adalah pengganti Lea Ciarachel
Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Temmy Rahadi mengaku kaget dengan meninggalnya Hanna Kirana. Apalagi dia merasa rekannya tak pernah mengeluh gejala penyakit.

"Sama sekali enggak ada apa apa. yang saya liat secara mata, dia happy. senang, gejala sakit enggak ada smaa sekali sebulan yang lalu," kata Temmy Rahadi di rumah duka kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (3/11/2021).

Sementara itu, Temmy mengaku sosok Hanna adalah juniornya yang kerap menghibur di saat syuting. Sehingga hal itu menjadi hal yang dirindukan dari sosok Hanna.

"Hanna anak yang baik, jadi ketika kami membutuhkan ice breaking di lokasi. ketika kami capek, lelah. Dia masuk tuh, ada aja tingkahnya yang bisa bikin ketawa karena Hanna salah satu anggota di series kami yang paling muda," bebernya.

"Jadi kadang-kadang bikin kayak atau teman-teman lain, kayak Masayu ketawa-ketawa di set. Itu pasti yang akan selalu membuat saya dan teman-teman saya rindukan," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung soal keinginan yang Hanna belum wujudkan Temmy mengaku Hanna ingin terus mendalami dunia seni peran.

"Kalau keinginan sih yang pasti dia pengin banget serius di dunia akting ini. Dia suka sharing sama saya. Yang penting kan seiring berjalannya waktu, kita konsisten. Tekun, kerja keras. InsyaAllah kalau kita punya mimpi, cita-cita pasti tercapai. Kalau kehidupan pribadi jarang cerita, dia lebih banyak share soal kerjaan," bebernya.

Memang ketika di set syuting Hanna sering cerita apa saja. Sehingga dia menilai Hanna bukan orang yang tertutup bahkan berjiwa muda dan brilian.

"Nggak, tertutup sih nggak. dia tuh anak yang ceria. Cuma tuh kalau lagi ngomong sama saya, atau teman-teman di lapangan tuh lebih banyak tukar pikiran lewat kerjaan. Karena dia kan termasuk masih muda lah ya. Dibanding kita yang udah lama. Saya bilang kita sama-sama belajar ya. Biasanya anak muda tuh ada aja pola pikirnya. Terobosannya," pungkasnya.

Simak video 'Sebelum Meninggal, Hanna Kirana Punya Riwayat Penyakit Paru-paru':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/tia)