ADVERTISEMENT

Lika-liku Percintaan Joy Tobing, Kini Dinikahi Perwira TNI AD

Ade DInda Sawitri - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 17:03 WIB
Joy Tobing dan Kolonel (TNI) Cahyo Permono
Lika-liku kisah cinta Joy Tobing, pernah alami perceraian kini kembali bahagia Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kisah cinta Joy Tobing kembali berlabuh di pelaminan. Setelah bercerai dari Daniel Sinambela dan lama sendiri, kini Joy sudah menikah dengan Perwira TNI Angkatan Darat Kolonel Cahyo Permono.

Pemenang Indonesian Idol dan Golden Memories Asia itu melangsungkan pernikahan yang kedua pada 25 September 2021 dengan Kolonel Cahyo Permono.

Sebelum hatinya berhasil ditaklukkan Kolonel Cahyo Permono, Joy Tobing pernah menikah dengan Daniel Sinambela. Namun pernikahannya berakhir dalam perceraian.

Daniel Sinambela bertemu dengan Joy Tobing ketika dalam masa proses cerai dengan istrinya. Saat itu, Joy pun masih menjalin hubungan dengan pacarnya yang merupakan orang Manado.

Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada Februari 2010. Cerita pernikahan itu tak mendapat restu dari sang ayah. Joy Tobing dan Daniel Sinambela saat itu melakukan kawin lari.

Daniel adalah seorang duda yang mempunyai anak, keluarga Joy saat itu tidak setuju dengan hubungan mereka.

Setelah kawin lari, Joy Tobing dan Daniel Sinambela meresmikan pernikahan mereka pada 1 Maret 2010. Joy Tobing dan Daniel dikaruniai seorang buah hati bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Sampai akhirnya, Januari 2011 Daniel Sinambela tersandung kasus penipuan dan ditangkap polisi. Saat itu usia kandungan Joy masih 8 bulan.

Setelah sang suami keluar penjara, Joy Tobing menggugat cerai dengan alasan adanya KDRT serta perselingkuhan yang dilakukan Daniel Sinambela dengan mantan istrinya.

Joy Tobing dan Daniel Sinambela resmi cerai 2 Oktober 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun.

Selanjutnya, Joy Tobing menikah lagi setelah 8 tahun cerai.



Simak Video "Impian Joy Tobing Dinikahi Pria Berseragam Terwujud!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT