ADVERTISEMENT

Pacar Ungkap Curhatan Terakhir Hanna Kirana soal Kematian

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 12:03 WIB
Jakarta -

Hanna Kirana meninggal dalam usia 18 tahun. Ilyas Bachtiar mengungkapkan curhatan terakhir sang kekasih yang bicara soal kematian.

Ilyas Bachtiar dalam Instagram Story-nya memperlihatkan pesan yang ditulis Hanna kepadanya. Dalam pesan tersebut, Hanna Kirana memanggil Ilyas dengan panggilan sayang.

"Syg. Yas aku nggak tahu harus bilang apa. Mungkin kamu kesel dgr nya aku sudah ga kuat yas kalu pun aku mati, aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget roh aku sudah ga tenang d badan ini dia udh mau pergi kl aku panjang umur aku bersyukur banget kl aku pendek aku mau blg yas kamu tu cowo aku dunia aku nafas aku nadi darah semua pgn ada di diri kamu," begitu bunyi pesan Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar dilihat, Rabu (3/11/2021).

Hanna Kirana mengungkapkan dirinya menulis pesan itu sambil menangis. Dirinya hanya ingin meluapkan isi hatinya, termasuk saat pertama mengenal sosok Ilyas.

"Aku demi allah rela mati buat kamu ini aku ngetik sambil nangis ini yg aku pgn omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampe akhirnya hana kirana jadiin kamu cinta terakhir yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup," lanjutnya.

"Kalau aku ga ada gaboleh jauh sm ba novi mas agung dia baik yas km gblh dpt cewe yg ga baik km gabole sedih kamu gaboleh keluarin air mata kamu demi cewe selain aku. Aku nyesel demi allah harus sia siain sering berantem sm km bikin km sedih nangis aku ga mau lakuin itu lagi kamu udh kaya barang berharga buat hati aku selamanya yas," tulis Hanna Kirana.

Ilyas Bachtiar tak menyangka itu menjadi curhatan terakhir sang kekasih. Bahkan dalam percakapan tersebut, Ilyas memberikan balasan seolah tak mau menggubris apa yang diutarakan Hanna Kirana.

"Kamu kenapa sih sayang makan udh," balas Ilyas kepada Hanna Kirana.

"Sempet gak percaya dengan omongan random dia ini, terimakasih pesan terakhir untuk perhatian nya han," tulis Ilyas Bachtiar.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT