ADVERTISEMENT

Ramai Lagi Alasan Reino Barack Putus dari Luna Maya

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 10:44 WIB
Luna Maya
Ramai Lagi Alasan Reino Barack Putus dari Luna Maya (Foto: Instagram Luna Maya)
Jakarta -

Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya belum lagi terlihat menjalin hubungan dengan pria yang ia kenalkan ke publik. Namun, kisah lama itu sudah sama-sama ditutup.

Luna Maya menyebut Jepang, negara yang cukup mewakilkan Reino Barack, bukan menjadi cinta sejatinya. Ia mengaku lebih memilih Korea Selatan.

Apalagi, Luna Maya adalah penggemar BTS. Ia begitu menyukai salah satu personel boyband asal Korea Selatan itu, RM.

Luna Maya bahkan membuka kemungkinan jika dirinya tiba-tiba dilamar oleh RM. Ia bahkan menyebut rela meninggalkan nama besarnya sebagai artis di Indonesia demi RM.

"Nggak jadi artis lagi, semua saya tinggalin," kata Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga siap, jika harus menghabiskan hidupnya di Korea Selatan dan bahkan menjadi istri kedua dari RM.

"Jadi bini kedua juga nggak apa-apa. Saya jual semua yang saya punya," ujarnya.

Dalam sebuah wawancara saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, Luna Maya memang lebih memilih Korea Selatan ketimbang Jepang. Diketahui Negeri Matahari Terbit adalah tempat keluarga salah satu mantan kekasih, Reino Barack, menetap.

"Cinta sejati saya Korea, doain saja kalau itu bolehlah saya nggak mikir panjang. Langsung saya minta ditinggalkan saya tinggalkan itu namanya halu," ungkap Luna Maya.

Diketahui hubungan tersebut kandas pada 16 Agustus 2018. Hal itu pernah diungkapkan Reino Barack dalam sebuah wawancara dan menjelaskan alasan hubungan tersebut tidak bisa berlanjut.

"Itu masalah pribadi, melanggar prinsip hidup saya saja. Menurut saya, tidak bijaksana dan itu melanggar hukum sih. Saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu, apalagi kalau sudah dengan hukum," beber Reino Barack.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menegaskan Syahrini bukan alasannya memutuskan Luna Maya. Reino Barack juga menolak, jika istrinya itu disebut sebagai perebut kekasih sahabatnya sendiri.

"Saya menjalani hubungan dengan mantan (Luna Maya) beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanannya mantan saya. Setahu saya bukan (sahabat). Terus makan temannya dari mana?" Reino Barack balik bertanya.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT