ADVERTISEMENT

Jordi Onsu Minta Didoakan Soal Melamar Frislly Herlind di Italia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 10:20 WIB
Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Jordi Onsu Minta Didoakan Soal Melamar Frislly Herlind di Italia. (Foto: Jordi Onsu&Frislly Herlind/ Pribadi)
Jakarta -

Sosok Jordi Onsu dikabarkan akan melamar kekasihnya, Frislly Herlind, di Italia. Memang pada awalnya hal itu dibocorkan oleh Ruben Onsu saat konferensi pers Kakak Beradik Podcast.

Namun diklarifikasi Jordi, hal itu cuma celetukan dari sang kakak. Meski begitu, Jordi tetap mengamini kabar itu.Frislly Herlind

"Amin doain saja semoga, doain baik-baik. Itu (melamar di Italia) celetukan saja," ujar Jordi di kantor MOP, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jordi Onsu tak menutup kemungkinan memiliki mimpi bahwa pengin ada acara besar di Italia. Pasalnya, Jordi merasa tempat itu romantis, sehingga dia minta diamini bila celetukan Ruben Onsu ternyata benar.

"Aku sih punya mimpi pengin ada acara besar di Italia, karena kan romantis. Kayaknya waktu liburan sama keluarga di Italia enak, nyaman, tenang. Kalau ditanya kayak tadi (lamaran di Italia) amin, amin, doain yang baik-baik," beber Jordi.

"Yang pasti aku dan Frislly pengin banget mendukung satu sama lain, nggak cuma di kehidupan sehari-hari, tapi juga di pendidikan, karier, sekarang kan kayak banyak yang bilang buruan halalin," lanjutnya.

Di sisi lain, keduanya rupanya sudah memiliki target menikah. Namun soal itu, mereka tak mau terburu-buru.

"(Target menikah) Setelah Cicis (Frislly) menemukan bahagianya, sukses dalam kuliahnya, dan kariernya. Pun dengan sebaliknya, kita sama-sama saling mendukung. Setelah itu sesegera mungkin (menikah)," kata Jordi.

"Kalau tahun ini belum, karena aku masih kuliah, uncle (Jordi) juga masih kuliah. Pokoknya kita masih banyak yang dipikirkan," pungkas Frislly Herlind.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT