Jadi Syahrini di Hari Halloween, Musisi Ini Cetar Membahana!

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 16:50 WIB
Musisi Kevin Wiyarnanda jadi Syahrini di hari Halloween
Kevin Wiyarnanda memilih jadi Syahrini di hari Halloween tahun ini Foto: dok. Instagram vvynd
Jakarta -

Halloween tak melulu seseorang menjadi hantu. Banyak yang memilih bergaya bak idola atau sosok yang menginspirasi, seperti yang dilakukan musisi Kevin Wiyarnanda menjadi Syahrini.

Musisi Kevin Wiyarnanda atau dikenal dengan moniker VVYND. Dirinya memang kerap tampil menjadi sosok ikonik dan tampil dengan sangat maksimal.

Tahun ini, Kevin memilih jadi Syahrini dan kembali memperlihatkan jambul khatulistiwa yang pernah jadi sangat populer karena istri Reino Barack itu.

"Menjadi ikon Indonesia yang tak tertandingi Princess "Inces" Syahrini untuk Halloween 2021 dengan jambul khatulistiwa-nya," tulis Kevin Wiyarnanda dilihat, Senin (1/11/2021) dalam unggahan di Instagramnya.

Tidak cuma membuat jambul khatulistiwa, Kevin Wiyarnanda nyaris tak bisa dikenali. Dirinya memakai dress ketat berwarna hitam lengkap dengan syal bulu berwarna putih.

Tampilannya menjadi Syahrini benar-benar total lengkap dengan makeup yang cetar. Dia juga memakai aksesoris mentereng mulai dari kalung mutiara, dan cincin berlian ala Syahrini.

"Semoga aku bisa membuatmu bangga, Ratu #Syahrini," tulisnya.

"Hempaskannn semua masalah shayyyy, maju mundur chantiiiiiik. Tata rias dan rambut @beautybyyusti," sambung Kevin Wiyarnanda dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]



Tak tanggung-tanggung, Kevin Wiyarnanda juga lipsync menyanyikan lagu 'Kau Yang Memilih Aku' yang pernah dibawakan oleh Syahrini.

Pose-pose Kevin Wiyarnanda ketika menjadi Syahrini juga mendapat banyak pujian.

"GA PERNAH GAGAL," puji akun Che**.

"JUARAAA," puji akun Cindecella.

"THIS IS ICONIC," kata Nadine Amizah.

Sebelumnya, Kevin juga pernah menjadi Christina Aguilera pada Halloween 2018 dan 2019 menjadi ikon internet Chendy Eka Ariadi.

Beberapa artis juga mengunggah kostum Halloween mereka di akun media sosial mereka masing-masing. Ada Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang menjadi Joker dan Harley Quinn, Tissa Biani dan Dul yang menjadi Super Girl dan Jack Sparrow, Nindy Ayunda menjadi valak, dan Vanessa Angel yang menjadi Princess Jasmine.



Simak Video "Rayakan Halloween, Kafe di Bandung Disulap Jadi Bangunan Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)