Kabar F4: Jerry Yan Makin Hebat, Ken Chu Depresi Karena Nganggur

tim detikhot - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 09:25 WIB
meteor garden
Meteor Garden Foto: instagram
Jakarta -

Jerry Yan masih sering tampil di variety show Brother Who Overcomes Troubles. Pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden itu pun makin populer.

Sejak berpartisipasi dalam acara itu, Jerry Yan terus dibicarakan. Netizen mengaguminya karena penampilannya yang merendah.

Gara-gara popularitasnya yang semakin meningkat, ke mana saja Jerry Yan pergi, selalu penuh dengan penggemar. Baru-baru ini, ia disaksikan oleh netizen berjalan keluar dari hotel.

Tak cuma melihat, sekelompok orang itu pun menggeruduknya. Seorang penggemar malah mencoba menyentuhnya dan hampir menarik bajunya hingga robek.

Beruntung juga ada penjaga yang berhasil menghalau tangan-tangan para penggemar itu. Meski dalam situasi seperti itu, Jerry Yan disebut masih bisa tersenyum. Pembawaannya yang tenang itu juga yang bikin netizen salut kepadanya.

Seiring dengan kariernya yang terus meningkat, Jerry Yan juga dilaporkan mendapat gaji besar di industri hiburan Taiwan. Ia bahkan disebut meminta gaji lebih dari Rp 44 miliar untuk tampil di sebuah film.

Sementara Vannes Wu yang berperan sebagai Mei Zuo kini tengah sibuk berkarier di dunia hiburan. Ia baru-baru ini kembali bersama Jackson Wang ke panggung Street Dance Of China (SDC).

Itu merupakan pertunjukan kompetisi tari yang memperlihatkan talenta besar. Keduanya dipilih sebagai juri dalam ajang tersebut.

Vic Chou juga baru-baru ini tampil dalam drama Danger Zone. Ia masih kerap jadi sorotan dalam kariernya di dunia hiburan.

Tentu saja hal tersebut jadi ironi, dibandingkan dengan Ken Chu. Salah satu personel F4 yang juga tampil dalam Meteor Garden itu kini mengaku depresi.

"Saya yang terburuk di F4," kata Ken Chu.

Tak cuma itu, Ken Chu yang membintangi Xi Men itu juga kesulitan keuangan setelah satu tahun tanpa pekerjaan. Ia mengaku kini tengah ketakutan karena tak lagi bisa memberikan istrinya penghasilan.

"Jika ada seorang pria yang tak memiliki penghasilan selama lebih dari setahun, apakah dia dapat bertahan di rumah?" ungkapnya.



Simak Video "Spesifikasi Fearless POCO F4 yang Resmi Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)