Penghasilan Teuku Ryan Disorot, Ada Perjanjian Pra Nikah dengan Ria Ricis?

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 10:10 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Penghasilan Teuku Ryan disorot, keluarga Ria Ricis beri tanggapan Foto: FD Photography
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021. Namun, cukup jadi sorotan ketika penghasilan Teuku Ryan dan Ria Ricis dibanding-bandingkan.

Konon, karena hal itu mereka sampai membuat perjanjian pra nikah. Menyoal perjanjian itu, Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis memberikan tanggapan.

"Ryan dan Ria ini memang sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah. Yaitu, Ryan ingin Ria dalam setahun datang beberapa kali ke Aceh untuk bertemu dengan keluarga besarnya, beberapa hari tinggal di rumahnya, seperti itu," kata Oki Setiana Dewi ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Hal itu, menurut Oki Setiana Dewi karena Teuku Ryan adalah sosok yang sangat dekat dengan keluarga. itu sudah diketahui oleh keluarga Ria Ricis.

"Karena Ryan kan sosok yang dekat ya dengan ayah dan ibunya. jadi itu permintaannya Abang Ryan," jelas Oki.

Sedangkan soal penghasilan dan perekonomian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang disandingkan, Oki Setiana Dewi merasa itu tak jadi masalah untuk Ria Ricis.

"Ah zaman sekarang jangan bahas seperti itu. Zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya," tukas Oki Setianawa Dewi.

"Ya kalau ada seseorang yang memperjuangkan hatinya dan segala-galanya Ricis sudah alhamdulillah," tegasnya.

Ria Ricis melihat Teuku Ryan adalah sosok calon pemimpin yang bertanggung jawab. Keluarga Ria Ricis juga yakin Teuku Ryan bisa bertanggung jawab memenuhi kewajibannya.

"Jadi kalau ada orang yang mengatakan finansialnya Ricis lebih tinggi, ya memangnya kenapa? Tidak ada masalah sama sekali dengan itu," kata Oki Setiana Dewi.

"Yang penting Ryan-nya pekerja keras, bertanggung jawab dan dianya juga orang yang santun, itu jauh lebih segala-galanya," sambung Oki Setiana Dewi.

Simak video 'Sambangi KUA, Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Ilmu soal Pernikahan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)