Oddie Agam Meninggal Dunia, Rachel Vennya Diperiksa soal Pelat RFS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 05:33 WIB
Rachel Vennya diperiksa terkait pelat nomor RFS pada mobil Alphard miliknya. Dinilai salah, Rachel pun dikenakan denda Rp 500 ribu oleh pihak kepolisian.
Rachel Vennya Foto: Andhika Prasetia/Detikcom
Jakarta -

Musisi Senior Oddie Agam meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diberitahukan oleh Stenly Tulung dalam Instagram miliknya. Ada juga kabar dari Rachel Vennya yang kembali menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan Rachel Vennya kali ini adalah berkaitan dengan pelat mobil RFS yang digunakannya.

Berikut lima berita populer selama satu pekan:

1. Oddie Agam Meninggal Dunia

Musisi senior Oddie Agam berpulang pada Rabu (27/10/2021). Kepergiannya membawa duka yang mendalam bagi para pecinta musik.

Pria pencipta lagu-lagu hits di era 1980-an itu diketahui sempat mengidap sakit stroke sejak 2017. Dia pun pernah mengalami masalah ginjal sebelum akhirnya tutup usia.

Berada di dunia musik, ia menjadi pencipta langganan bagi para penyanyi Indonesia sampai Malaysia. Sejumlah lagunya masih dikenal sampai sekarang, di antaranya adalah Antara Anyer dan Jakarta, Tamu Istimewa hingga Surat Cinta.


2. Sheila Marcia Bicara Seks Bebas, Narkoba dan Hapus Tato

Sheila Marcia kali ini menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu Sheila Marcia bicara banyak hal tentang kehidupannya.

Mulai dari dirinya yang terjerumus narkoba, hapus tato sampai seks bebas. Sheila Marcia yang saat ini sudah hidup berkecukupan dan juga keluarga yang manis sempat heran dengan kehidupannya dulu.

Seperti diketahui, Sheila Marcia pernah dua kali ditangkap karena kasus narkoba. Bahkan saat kala itu, Sheila Marcia melewati hari-harinya yang berbadan dua di dalam penjara.

"Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku," buka Sheila Marcia.


3. Ririn Dwi Ariyanti Ingin Cerai dari 5 Tahun Lalu

Pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tahun ini sudah memasuki tahun ke-11. Sayangnya tidak akan ada tahun-tahun berikutnya lantaran kini keduanya sedang menjalani proses perceraian.

Permasalahan di dalam rumah tangga mereka rupanya bukan baru-baru ini terjadi. Sebelum akhirnya Ririn Dwi Ariyanti mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, rumah tangga keduanya sudah goyah sejak lima tahun terakhir.

Selama lima tahun itu juga Ririn Dwi Ariyanti berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Disebut oleh Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, pesinetron itu sudah lama melakukan konsultasi kepadanya soal perceraian.

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari lima tahun lalu sudah bolak-balik konsul," kata Riri Purbasari usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.


Berita populer lainnya di halaman berikutnya



Simak Video "Selamat Jalan Oddie Agam"
[Gambas:Video 20detik]