ADVERTISEMENT

Muntah dan Demam Tinggi, Pacar Deddy Corbuzier Dilarikan ke RS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 13:38 WIB
Sabrina Chairunnisa
Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Sabrina Chairunnisa yang tak lain adalah pacar Deddy Corbuzier dilarikan ke salah satu rumah sakit. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Sabrina Chairunnisa menjelaskan soal keracunan makanan yang baru saja dialami beberapa waktu lalu.

Berawal dari makan malam di salah satu restoran di pusat perbelanjaan di Jakarta. Sebelum selesai, Sabrina Chairunnisa memesan satu makanan penutup yang ada santan manis.

Saat makan bubur tersebut, Sabrina sempat bilang ke ayah dan adiknya jika bubur yang dimakannya tidak enak. Ia pun mengatakan jika buburnya tidak enak tapi aneh.

Sepulang dari rumah, Sabrina langsung tidak dan tidak mengonsumsi apa pun. Dan di pagi hari, Sabrina langsung diare dengan intensitas yang cukup sering. Ia langsung minum obat diare, tapi tak kunjung sembuh.

Sampai pada akhirnya ia pun muntah-muntah dan mengalami demam tinggi. Sabrina langsung dilarikan ke IGD salah satu rumah sakit. Disana Sabria langsung masuk ke ruangan khusus dan menjalani pemeriksaan.

Setelah menjalani beberapa pemeriksaan, akhirnya Sabrina diketahui terinfeksi bakteri dari makanan yang dikonsumsinya beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]

"Halloween terhoror 2021, bener2 kaya nightmare sabtu kmrn seharian bener2 kaya mau mati rasanya cuman krn keracunan makanan. Hati hati ya gengs, makan dimanapun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yg harus lebih aware. Apalagi kl mmg ada rasa yg aneh di makanan kalian, mending complain. Jangan pake nggak enak ga enak. Atau takut mubazir. Kl ngebayangin kmrn rasanya Endingnya ntr kaya aku hari ini udah jauh mendingan. Makasi yg dr kmrn udah curiga aku kenapa2 krn aku menghilang seharian sehat sehat ya kalian," tuturnya dalam Instagram miliknya.

Kini kondisi Sabrina Chairunnisa sudah membaik. Ia pun menjalani perawatan di rumah.

Dalam postingannya, Sabrina Chairunnisa memberikan peringatan kepada banyak followersnya di Instagram untuk tetap berhati-hati saat mengonsumsi makanan. Sekalipun itu dikonsumsi di restoran terkenal.



Simak Video "Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina yang Mengejutkan Banyak Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT