ADVERTISEMENT

Putri Delina Ngaku Sering Jenguk, Teddy Sebut Anak Sule Tak Pernah Bantu Adik

tim detikhot - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 08:03 WIB
Mantan istri Sule
Teddy Foto: Dony Indra Ramadhan/detikHOT
Jakarta -

Nasib Teddy setelah Lina Jubaedah meninggal dunia semakin memprihatinkan. Ia kini tinggal di sebuah rumah sederhana dengan dinding tripleks di dekat persawahan.

Kini, yang ia pikirkan hanya bagaimana caranya agar bisa menghidupi Bintang, anak hasil pernikahan dengan mantan istri komedian Sule. Sayangnya, saat ini Teddy tidak punya pekerjaan tetap.

Teddy tidak membantah jika hidupnya saat ini serba pas-pasan. Ia mengaku tabungannya ludes untuk membesarkan Bintang seorang diri.

Teddy menyebut tidak ada bantuan dari Rizky Febian, anak pertama Sule, untung Bintang. Padahal menurutnya Bintang adalah adik sambung Rizky Febian dari ibu yang sama.

"Saya nggak mau nyinggung masalah itu ya, cuma maaf-maaf A Iky (Rizky Febian) itu udah nggak pernah sama sekali (membantu), saya berani sumpah," ujar Teddy dikutip dari InsertLive.

Berbeda dengan Rizky Febian, Putri Delina, anak kedua Sule, disebut pernah memberikan beberapa perlengkapan untuk Bintang. Namun Teddy menyebut itu juga sudah lama.

Sampai saat ini, ia mengaku tidak ada bantuan yang diberikan oleh anak-anak Sule sebagai kakak dari Bintang.

"Kalau Teh Putri pernah langsung beliin dot, keperluan baju, itu pas ibunya (Lina Jubaedah) meninggal saja, habis itu nggak ada (lagi), ya saya juga nggak mikirin," paparnya.

Pernyataan itu berbeda dengan yang pernah disampaikan Putri Delina beberapa waktu lalu. Ia menyebut, setiap ke Bandung, selalu menjenguk Bintang.

"Kalau untuk itu pasti karena setiap kami ke Bandung, Putri sama Iki (Rizky Febian) jenguk, atau ketemuan dimana," jelas Putri Delina saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Diketahui, Rizky Febian dan Putri Delina berseteru dengan Teddy masalah warisan Lina Jubaedah. Keduanya mengaku tidak akan bertemu dengan Teddy jika masalah tersebut belum selesai.

"Ketemu (dengan Teddy) belum," ujar Putri.

"Untuk sekarang sepertinya nggak dulu, karena Putri biar masalahnya selesai dulu saja," tegas Putri Delina.

Kasus penggelapan aset yang diadukan Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana belum juga usai. Hingga kini belum terbukti soal Teddy mengambil harta Rizky Febian. Lantas benarkah Teddy melakukan penggelapan aset dan harta milik Rizky Febian?

Simak Jawaban Teddy di halaman selanjutnya.



Simak Video "Teddy Klaim Jual Mobil untuk Lunasi Utang Lina"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT