Teddy Pardiyana Dikabarkan Luntang Lantung dan Tidak Berpenghasilan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 20:26 WIB
Suami Lina eks Sule
Teddy Pardiyana. Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Konflik antara Teddy Pardiyana dan anak Sule, Rizky Febian belum kelar. Sebelumnya, Rizky Febian melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat atas dugaan penggelapan harta.

Kali ini, beredar kabar jika suami dari mendiang Lina Jubaedah itu sedang hidup luntang lantung. Ia dikabarkan sudah tidak ada penghasilan tetap lagi.

Namun, itu pun dibenarkan oleh pengacaranya. Ia mengatakan jika nasib Teddy kini karena pandemi Corona yang belum berakhir juga.

"Bukan Teddy saja yang nggak ada penghasilan, ribuan orang Indonesia nggak ada penghasilan karena COVID-19 ini kan. Yang kaya bisa jadi miskin gimana kan," pengacara Teddy Pardiyana, Ali Nurdin ditemui di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

Mengenai hal itu, Teddy disebut juga akan merantau lagi ke Amerika seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Benarkah demikian?

"Wah saya nggak tau juga," katanya.

Di sisi lain, soal kasus Rizky Febian, pihak Teddy mengaku polisi masih menjalani lidik. Sehingga status tersangka terhadap Teddy belum ada.

"Panggilan sudah baru klarifikasi. Masih tahap lidik juga. Interview masih tapak lidik juga. Belum tersangka, sidik juga belum," pungkas Ali Nurdin.

Sebelumnya polisi telah meningkatkan status laporan Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana menjadi penyidikan. Meski sudah ditingkatkan, belum ada tersangka dalam laporan tersebut.

"Sudah (ditingkatkan) saat ini proses penyidikan," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Pattopoi saat dikonfirmasi.

Kendati sudah ditingkatkan ke penyidikan, Pattopoi menyebut belum ada tersangka dalam perkara ini. Penyidik masih melakukan serangkaian penyelidikan dan melengkapi bukti.

Hingga saat ini, Teddy Pardiyana belum juga mengembalikan harta milik Rizky Febian. Jumlah harta Rizky Febian juga tidak sedikit nominalnya.



Simak Video "Teddy Tak Percaya Rizky Febian Bakal Umrahkan Orang yang Diamanatkan Lina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)