Reaksi Rhoma Irama Dengar Atta Halilintar Tak Kenal Narkoba dan Alkohol

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 11:55 WIB
Rhoma Irama nyanyi di 50 tahun Soneta berkarya.
Rhoma Irama Foto: Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Atta Halilintar dan keluarga Gen Halilintar ternyata membuat sang Raja Dangdut kagum.

Suami Aurel Hermansyah itu menceritakan bagaimana dirinya sempat merasakan perjuangan hidup yang sulit. Di mana pada satu titik bisnis keluarganya mengalami hambatan dan jatuh.

"Bapak saya itu waktu saya masih di kandungan memang kerjanya usaha aja, usaha baju muslim, tasbih, kerudung, sampai tiba di satu titik, keluarga itu kena ujian, butiknya mulai dari minus," cerita Atta Halilintar di Bisikan Rhoma dalam channel YouTube Rhoma Irama Official, Sabtu (30/10/2021).

Melihat kondisi orang tuanya seperti itu, sebagai sulung Atta Halilintar mendapat banyak pelajaran. Atta Halilintar melihat kehidupan di dunia tidak selalu enak. Terlebih dirinya yang merupakan sebagai putra sulung.

Atta Halilintar tanpa headbandAtta Halilintar tanpa headband Foto: Instagram/@attahalilintar

"Dulu saya sempat nggak terima, ya Allah kok ujiannya seberat ini. Sampai saat itu karena saya anak pertama, saya keluarlah sekolah, waktu itu SMP, bantuin orang tua untuk cari nafkah karena kan adik-adik banyak," tuturnya.

"Dengan ujian ini saya sekolah nggak dikasih jajan, di sekolah usaha cuma nutup buat ongkos, jualanlah mau diterminal. Do everything karena anak pertama dan laki-laki," cerita Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengakui tahu adanya orang-orang yang merasa iri dengan dirinya saat ini. Di usia muda Atta Halilintar sudah bisa mendapatkan dan mempunyai segalanya.

Menanggapi hal itu, Atta Halilintar justru mengaku iri dengan mereka yang bisa menikmati masa mudanya.

"Kamu kerja baru umur 23, saya kerja dari umur 13 tahun mengarungi sekolah hidup dari terpaksa sampai terbiasa. Kalau orang iri sama saya, saya juga iri. Dulu saya waktu kecil nggak punya waktu main sama teman, saya berkorban untuk itu alhamdulillah Tuhan ternyata nggak pernah nggak lihat hambanya. Tuhan tuh nggak pernah tidur," ungkapnya.

Di halaman selanjutnya, Atta Halilintar mengaku tak kenal narkoba dan alkohol di depan Rhoma Irama.

Simak video 'Ridho Rhoma Dibui 2 Tahun Penjara, Rhoma Irama: Saya Serahkan Semua':

[Gambas:Video 20detik]