Aktor Belahan Jiwa Kahraman Ozcan Deniz Cerai, Main Tampar sampai Terekam CCTV

tim detikhot - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 09:43 WIB
Ozcan Deniz
Ozcan Deniz Foto: dok ist
Jakarta -

Ozcan Deniz pernah jadi idola setelah tampil dalam serial Turki, Belahan Jiwa Kahraman. Kabarnya Ozcan Deniz kini bercerai dengan sang istri, Feyza Akta.

Perceraian itu sudah digelar sejak akhir tahun lalu. Namun permasalahan mereka hingga kini belum selesai. Baru-baru ini, viral beberapa bukti yang memperlihatkan Feyza Aktan menampar wajah Ozcan Deniz.

Ozcan Deniz menikah dengan Feyza Aktan pada 2018. Aktan mengajukan gugatan cerai terhadap sang aktor karena diduga melakukan KDRT. Pasangan itu kemudian saling berhadapan untuk hak asuh anak mereka.

Di tengah gugatan itu, muncul sebuah rekaman yang memperlihatkan Aktan menampar Ozcan Deniz dan merobek bajunya. Kabarnya, pertengkaran itu terjadi ketika Ozcan Deniz datang rumah Feyzan pada 15 September. Kala itu, ia melihat putranya tak bersekolah.

Beberapa saat kemudian, terjadi pertengkaran di antara keduanya. Dalam perbincangan di depan pintu rumah itu, Aktan menampar Deniz. Setelah kejadian itu, Deniz pergi ke kantor polisi melakukan pengaduan kekerasan terhadap Aktan.

Video itu pun kini jadi barang bukti perkara tersebut. Dalam rekaman itu terdengar saat-saat pertengkaran mereka.

Ozcan DenizOzcan Deniz Foto: dok ist

"Jangan pukul anak, apa yang kamu tunjukkan di depan kamera?" kata Deniz.

"Aku tidak menyesal!" jawab Aktan.

Melihat video itu jadi barang bukti, Aktan mengaku rekaman itu merupakan akumulasi kekesalannya selama ini.

"Saya telah melalui proses yang sulit untuk waktu yang lama. Gambar-gambar yang disajikan kepada media adalah hasil dari suatu peristiwa yang tidak akan pernah saya kompromikan, meski saya tak menyesali apa yang terjadi," ungkapnya.

Ozan Deniz muncul di pengadilan bulan lalu setelah didakwa dengan hukuman penjara hingga 1 tahun dan 6 bulan karena diduga memukuli Feyza Aktan. Deniz membantah tuduhan itu.

"Dia melakukan hal-hal ini untuk menempatkan saya dalam situasi yang sulit," tuturnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Paus Fransiskus Kecam Pelaku KDRT di Italia: Perilakunya Mirip Setan!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)