Foto Terakhir Halyna Hutchins Sebelum Tewas Tertembak Alec Baldwin

Nugraha - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 15:10 WIB
Alec Baldwin speaks on the phone in the parking lot outside the Santa Fe County Sheriffs Office in Santa Fe, N.M., after he was questioned about a shooting on the set of the film
Alex Baldwin tembak Halyna Hutchins Foto: Jim Weber/Santa Fe New Mexican via AP
Jakarta -

Alec Baldwin menembak Halyna Hutchins secara tidak sengaja hingga tewas. Ini gambar terakhir dari sang sinematografer.

Anggota kru film Rust, Serge Svetnoy, membagikan kepada dunia gambar terakhir yang diambil dari Halyna Hutchins. Gambar itu diambil beberapa saat sebelum dia secara tidak sengaja ditembak oleh Alec Baldwin.

Gambar itu memperlihatkan detik-detik terakhir Halyna Hutchins meninggal dunia. Serge Svetnoy memberi keterangan pada gambar yang dia posting di akun Facebook pribadinya: "Ini adalah foto terakhir Halyna di lokasi syuting."

Dalam posting Facebook lainnya, Serge Svetnoy mengungkapkan saat-saat tragis yang dialami Halyna Hutchins berjuang untuk hidup setelah ditembak.

"Ya, saya berdiri bahu-membahu dengan Halyna usai tembakan fatal yang merenggut nyawanya dan melukai sutradara Joel Souza. Saya memeluknya saat dia sekarat. Darahnya ada di tangan saya," tulisnya.

Halyna HutchinsHalyna Hutchins Dok Facebook Serge Svetnoy

Kemudian Svetnoy membagikan pendapatnya tentang kecelakaan itu. Menurutnya itu adalah kesalahan, kelalaian dan ketidakprofesionalan.

"Kelalaian dari orang yang seharusnya memeriksa senjata di lokasi. Orang yang harus mengumumkan bahwa senjata yang dimuat di lokasi, tidak melakukan tugasnya, orang yang seharusnya memeriksa senjata ini sebelum membawanya ke lokasi syuting tidak melakukan tugasnya," sesalnya.

Pengguna media sosial juga mengedarkan video terakhir yang diambil Halyna Hutchins saat dia menunggang kuda di lokasi syuting film Rust.

Halyna Hutchins sebelumnya juga membagikan video tersebut dengan 64,3 ribu pengikutnya di Instagram.

"Salah satu keuntungan dari syuting film di barat adalah, saya bisa menunggang kuda di hari libur," tulisnya.

Di antara rekaman terkait kematian Halyna Hutchins yang menjadi viral juga adalah gambar lokasi syuting tepat setelah kecelakaan itu. Alec Baldwin tampak terguncang usai insiden tersebut.

Halyna HutchinsHalyna Hutchins Foto: Dok. Instagram


Simak Video "Polisi Masih Cari Tahu Asal Usul Peluru di Pistol Alec Baldwin"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)