Ibu Wenny Ariani Akui Anaknya Salah, Tetap Minta Tanggung Jawab Rezky Aditya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 12:21 WIB
Rezky Aditya
Ibu Wenny Ariani Akui Anaknya Salah, Tetap Minta Tanggung Jawab Rezky Aditya. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya)
Jakarta -

Persidangan soal pengakuan anak antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya kembali bergulir. Kali ini ibu Wenny bersaksi untuk masalah tersebut.

Dewi mengaku mengetahui jalinan asmara sampai anak yang lahir saat Wenny Ariani berhubungan dengan Rezky Aditya. Ia mendukung penuh anaknya untuk mendapatkan hak terkait cucunya.

"Insyaallah saya mengetahui ya. Ya, saya di sini memberi saksi sama cucu saya, anak bersalah, tapi cucu saya tidak salah tidak berbuat salah. Anak saya berjuang untuk mendapatkan hak," ujarnya.

Dewi mengatakan perbuatan Wenny Ariani yang punya anak di luar nikah adalah salah. Namun, ia merasa Rezky Aditya perlu bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Maksudnya gini ya, namanya kelakuannya tidak baik sebetulnya ya tidak membenarkan, tapi ada anak ini yang perlu digarisbawahi. Ya betul (salah), tapi kan anak, orang tua pasti ke situ. Walaupun bagaimana pun tetap anak," tuturnya.

Dewi menyebut kedekatan Wenny Ariani dengan Rezky Aditya dulu terjadi saat sang anak tengah proses cerai. Ia masih ingat bahwa sang pesinetron mendekati Wenny.

"Waktu Wenny dekat dengan Rezky, lagi proses (cerai) sama dia (mantan)," katanya.

Pengacara Wenny Ariani berharap pengakuan ibunda kliennya bisa menjadi titik terang dalam masalah pengakuan anak. Ia juga ingin Rezky Aditya untuk secara jantan mengaku dan memenuhi segala kewajiban.

"Nah kami juga berharap tentunya di sisi lain apabila semua proses yang dilakukan ini saudara Rezky juga harus berani ya. Harus berani tampil, harus berani membuktikan, jangan hanya berupaya untuk melemahkan semua upaya kami, tapi di sisi lain dia bersembunyi di tempat yang lain, itu juga bukan hal yang baik," ujar Rusdianto.

Selama Wenny Ariani muncul ke publik mengaku punya anak dan menggugat, Rezky Aditya belum pernah bicara langsung. Hanya pengacaranya yang menanggapi masalah terhadap Wenny.

Rezky Aditya disebut membantah punya anak dari hubungan dengan Wenny Ariani. Ia pun kini ditantang untuk tes DNA, tapi disebut dirinya menolak hal tersebut.

Simak Video: Wenny Ariani Optimistis Bisa Perjuangkan Hak Anaknya dengan Rezky Aditya

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)