Usai Kabar Perceraian, Zhao Liying dan Feng Shaofeng Justru Terlihat Bersama Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 07:03 WIB
zhao liying
Zhao Liying dikabarkan kembali rujuk dengan Feng Shaofeng. dok. Weibo
Jakarta -

Pada bulan April lalu, industri hiburan Tiongkok digemparkan kabar bahwa pasangan selebriti Zhao Liying dan Feng Shaofeng resmi bercerai. Alasan perceraian itu disebabkan oleh mertua Zhao Liying ingin ia berhenti bekerja sebagai aktris dalam industri hiburan dan memiliki waktu yang lebih banyak untuk bersama anaknya.

Pada saat itu, Feng Shaofeng sendiri juga mengaku kesulitan untuk membela kekasihnya di hadapan ibunya hingga menyebabkan perpecahan. Pernikahan mereka yang berumur kurang dari 3 tahun itu dikaruniai seorang anak laki-laki. Menurut laporan media Tiongkok, aktris kelahiran 16 Oktober 1987 itu yang menggugat perceraian.

Hal ini dikarenakan ibu Shaofeng dirasa telah terlalu banyak ikut campur dalam kehidupan rumah tangga mereka. Ibu Shaofeng diduga meminta Liying untuk rehat dalam karirnya di industri hiburan dan harus memiliki dua anak lagi.

Liying tentu tidak sejalan dengan keinginan mertuanya karena tidak memiliki niat untuk berhenti berakting.

Padahal karirnya dalam dunia akting mendapatkan banyak sorotan hingga ia dijuluki sebagai 'Ratu TV'. Ia juga merasa bahwa keputusannya tentang memiliki anak lagi harus dibicarakan bersama suaminya terlebih dahulu.

Zhao Liying dan Feng ShaofengZhao Liying dan Feng Shaofeng Foto: Dok. Ist

Namun, menurut beberapa sumber, ibu sang aktor kelahiran 7 Oktober 1978 ini justru terus mendorong mereka untuk menghasilkan lebih banyak cucu. Oleh karena itu, rumah tangga Zhao Liying dan Feng Shaofeng mengalami keretakan.

Setelah kabar resmi perceraian pada bulan April, empat bulan kemudian tepatnya Agustus, mereka diisukan akan kembali bersama. Sebelum mereka menikah pada Oktober 2018, penggemar Zhao Liying berusaha untuk menyampaikan bahwa Feng Shaofeng tidak pantas untuk dirinya.

Meski begitu mereka tetap melangsungkan pernikahan karena dikabarkan Liying telah hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Shaofeng.

Beberapa waktu lalu, mereka berdua terlihat bersama dalam sebuah mobil yang diduga memiliki tujuan untuk mengunjungi kediaman keluarga Shaofeng.

Mengetahui hal tersebut, mereka pun diisukan akan rujuk untuk membesarkan putranya bersama-sama.



Simak Video "Karina, Winter, dan Ningning aespa Jalani Tes Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)