Duka Deddy Dhukun Terkait Oddie Agam Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 12:24 WIB
Oddie Agam
Oddie Agam meninggal dunia. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Rekan sejawat Oddie Agam, Deddy Dhukun membenarkan kabar meninggalnya sahabatnya itu.

"Iya, om Oddie Agam hari ini meninggal," ungkap Deddy Dhukun saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (27/10/2021).

Saat ditanya lebih lanjut, Deddy Dhukun tidak bisa menjelaskan lebih rinci.

"Kalau nggak salah tadi infonya jam 11 dari mas Egon, saya nggak tahu jam berapa pastinya tapi dapat kabar dari mas Egon jam segitu," katanya lagi.

Sebelumnya, Stanley Tulung sudah memberikan informasi dalam Instagram miliknya mengenai kabar duka ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang disana," tulis Stanley Tulung.

Sesaat setelahnya, banyak ungkapan bela sungkawa yang datang.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun," tutur Ario Wahab.

"RIP Oddie Agam..semoga bahagia disana," lanjut akun jehr***.

"Selamat jalan pulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa Legenda musik Indonesia," papar akun riw****.

Sebelumnya kesehatan Oddie Agam memang menurun. Ia sempat kritis sehingga mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

Kala itu sang istri, Almafilia meminta doa untuk kesembuhan suaminya itu.

"Ya saya cuma mau minta doa dari semua fans bang Oddie dan teman-teman semua terima kasih sudah banyak support, perhatian dan doanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tutur Almafilia.

"Saya nggak berhenti minta tolong doanya karena saya percaya dengan doa banyak orang Bang Oddie bisa melewati masa krisisnya," imbuhnya.

Koordinator hukormas RSUP persahabatan, Dr. Agung Heri wahyudi SPBS SH mengatakan, Oddie Agam saat ini masih membutuhkan perawatan intensif. Tim dokter pun telah disiapkan untuk memantau perkembangan Oddie Agam.

"Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik, secara intensif. Penyakit beliau yang mungkin tidak bisa disebutin satu persatu, saya harus bilang kondisi beliau saat ini masih membutuhkan perawatan yang intensif dan penanganan juga yang intensif," beber Agung dalam kesempatan yang sama.

"Kami mohon doanya juga agar Oddie Agam bisa melewati fase kritisnya. Dan memang dengan adanya komplikasi-komplikasi yang ada diharapkan bisa ditangani sesegera mungkin sehingga bisa diselesaikan dengan baik dan harapan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," tutupnya.

Simak video 'Oddie Agam Meninggal, Addie MS: Selamat Jalan Sahabatku':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/nu2)