Empat Sekawan Masih Eksis Panggung ke Panggung, Derry: Kalau Bayarnya Cash Pada Bisa

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 12:46 WIB
Qomar dan Derry Empat Sekawan
Empat Sekawan Masih Eksis Panggung ke Panggung, Derry: Kalau Bayarnya Cash Pada Bisa. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Masih ingat dengan grup lawak legendaris Empat Sekawan? Mereka ternyata masih eksis dari panggung ke panggung.

Hal itu diungkapkan salah satu personelnya, Derry. Ia menyebut rekan-rekannya seperti Qomar dan Ginanjar masih semangat memberikan tawa untuk semua orang.

"Kalau secara layar memang kita jarang, tapi secara off air kita sering acara-acara, jadi kalau ada acara-acara panggung itu masih ada, masih banyak, pintar dia kalau yang bayarnya cash pada bisa," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Derry Empat Sekawan cerita perjalanan grupnya sampai sekarang masih eksis. Menurutnya, Empat Sekawan dibentuk atas dasar ingin menjadi keluarga, bukan untuk mencari nafkah.

"Ya karena kan dilandasi oleh grup, membuat grup itu bukan semata mata untuk cari nafkah doang, tapi grup Empat Sekawan ini sudah seperti keluarga, jadi mau ada job nggak ada job, mau ada syuting nggak ada syuting, ya kita tetap keluarga, saudara jadi tetap tidak pernah bicara soal bayaran," tuturnya.

Lebih lanjut, Derry mengatakan grupnya tak pernah ribut soal bayaran. Namun untuk masalah lain, ia mengaku pernah menemui hal tersebut.

"Ribut bayaran nggak ada itu, kita sudah nggak seperti itu. Percaya nggak mungkin ya ribut di dalam rumah tangga akan biasa," katanya.

Derry menjelaskan hubungan antar personel Empat Sekawan masih baik. Ia menyebut semua anggotanya dibebaskan mencari nafkah lain di luar grup.

"Baik-baik saja, Ginanjar juga sudah punya anak sekarang. Ya kita baik-baik saja namanya keluarga, cuma karena terpisah masing masing punya kegiatan yang berbeda. Tetap kapal induk itu tidak boleh pecah, kalau sekoci silakan jalan ke mana-mana deh buat cari yang lain," pungkasnya.

(hnh/mau)