Kisah Hubungan Ronaldo dengan 2 Bintang Bollywood hingga Jadi Selingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 06:03 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 02: Jadon Sancho and Cristiano Ronaldo of Manchester United wait to take to the field as substitutes during the Premier League match between Manchester United and Everton at Old Trafford on October 02, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Kisah Hubungan Ronaldo dengan 2 Bintang Bollywood hingga Jadi Selingkuhan (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Sebagai bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sudah pasti punya banyak idola. Bukan cuma itu, ia juga seakan mudah mendapatkan pasangan.

Belasan wanita sudah pernah jatuh ke pelukan CR7, mulai benar-benar berpacaran, sekadar dekat, atau cinta satu malam.

Dulu, ia memang dikenal sebagai playboy. Predikat itu hadir saat Ronaldo menjadi bintang untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009.

Latar belakang para wanita tersebut juga beragam, mulai dari model ternama hingga bintang Bollywood, seperti Priyanka Chopra dan Bipasha Basu.

Hubungan Ronaldo dengan Priyanka Chopra semakin jelas setelah beredar foto kebersamaan mereka. Saat itu, Cristiano Ronaldo sedang menjalani tur pramusim bersama Real Madrid di Amerika Serikat, kebetulan juga Priyanka Chopra sedang memulai karier di kancah Hollywood.

Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama. Seiring dengan jarak yang jauh di antara keduanya, asmara itu kandas.

Lain ceritanya dengan Bipasha Basu yang penuh drama. Hubungan ini justru terjalin lebih awal. Kabar kedekatan Cristiano Ronaldo dan Bipasha Basu itu langsung menghebohkan publik India.

Pasalnya sang model dan artis top tersebut diketahui sudah memiliki kekasih bernama John Abraham. Ketika itu, foto ciuman Cristiano Ronaldo dan Bipasha Basu beredar di dunia maya.

Namun keduanya tidak pernah membenarkan ada hubungan spesial yang terjalin. Setelah itu, Ronaldo juga berpacaran dengan irina Shayk.

Namun setelah banyak kisah cinta yang lahir, Cristiano Ronaldo akhirnya jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez. Ia adalah sosok yang berhasil membuat Ronaldo luluh dan jatuh cinta.

Tak pernah disangka perempuan yang pada 2011 menjadi helper au pair dengan gaji 9,50 poundsterling atau sekitar Rp 180 ribu per jam, kini menjadi sangat populer. Nasibnya berubah setelah dipacari oleh Cristiano Ronaldo.

Banyak yang menduga pemain yang kini kembali ke Manchester United itu sudah melamar sang kekasih.

Georgina muncul dengan memakai cincin Cartier seharga Rp 11.7 miliar dan menjadi cincin termahal di antara pada WAGs (Wives and Girlfriends) dari pasangan pesepakbola di dunia. Tak hanya itu, Georgina juga memiliki jatah bulanan sebesar Rp 1,5 miliar per bulannya dari sang kekasih.

Georgina Rodriguez sudah melahirkan seorang anak buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.

(dar/wes)