Lekas Pulih Mas Tukul, Maria Vania Kangen Lucunya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 20:39 WIB
Maria Vania
Lekas Pulih Mas Tukul, Maria Vania Kangen Lucunya (Foto: Dok. Instagram/maria_vaniaa)
Jakarta -

Tukul Arwana tengah menjalani proses penyembuhan. Momen itu mendapatkan dukungan dari salah satu sahabatnya, Maria Vania.

Bahkan Maria Vania mengaku masih menunggu untuk menjenguk Tukul Arwana. Sejauh ini keluarga memang tidak memberikan izin untuk siapapun menjenguk Tukul Arwana.

"Yang aku tahu sih Mas Tukul sudah boleh pulang, kondisihya juga sudah membaik cuma aku masih nunggu kapan bisa besuk beliau, karena aku menghargai segala privasi keluarganya," kata Maria Vania disela syuting Tanya Dokter Richard di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa 26 Oktober 2021.

Bukan basa-basi, Maria Vania benar-benar ingin berjumpa dengan Tukul Arwana. Ia bahkan secara khusus meminta manajer sahabatnya itu, Rizky Kimon, untuk memberikan kabar untuknya.

"Tapi aku sudah minta Mas Kimon untuk dikabari kalau Mas Tukul sudah bisa dibesuk karena temen-temen sudah pengen banget jenguk Mas Tukul," ungkapnya.

Sementara itu progres kesehatan Tukul dikabarkan membaik. Berita bahagia itu juga sudah sampai ke Maria Vania.

"Aku sih yang pasti seneng banget Mas Tukul sudah mulai gerakin tangan, katanya sudah bisa ketawa juga," ungkapnya.

"Beliau kan kabarnya harus fisioterapi sehari dua kali ya, dia lagi latihan bicara juga," imbuhnya.

Di akhir Maria Vania berharap agar Tukul kembali melawak lagi.

"Harapan aku sih semoga Mas Tukul sudah bisa kembali melawak dan melucu, kami kangen lucunya Mas Tukul kan. Ya itu saja sih harapan aku mudah-mudahan bisa besuk Mas Tukul," pungkasnya.

(fbr/dar)