Tukul Arwana Sakit, Meggy Diaz Nggak Boleh Jenguk

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 11:05 WIB
Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini.
Tukul Arwana Sakit, Meggy Diaz Nggak Boleh Jenguk. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Tukul Arwana masih dalam penyembuhan usai operasi pendarahan otak. Wanita terdekatnya, Meggy Diaz, masih belum diperbolehkan menjenguk.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, menjelaskan alasannya. Hal itu berkaitan dengan aturan yang ketat dan agar menjaga Tukul tetap baik.

"Untuk Mba Meggy sama, kita belum ada kesempatan untuk menjenguk. Nggak usah jauh-jauh, bahkan dari teman Pondok Indah saja, banyak dari teman Pondok Indah itu pun belum bisa menjenguk ke atas (rumah Tukul). Agak ketat, untuk bisa masuk akses ke Mas Tukul, untuk swab antigen pasti harus punya, saya Mas Ari, tiga hari sekali harus punya. Semuanya kita harus swab, saran dari perawatnya. Perawat nggak di-swab karena sama Mas Tukul 24 jam," ujar Rizky.

Bahkan untuk video call dengan Tukul Arwana, sang manajer pun pilih-pilih orang. Ia meminta agar rekan artis menghubunginya saja.

"Pasti, kita memberi kesempatan. Cuma, ya nggak semuanya, paling by phone ke saya gitu," tutur Rizky Kimon.

Rizky juga bicara soal kelanjutan hubungan Tukul Arwana dengan Meggy Diaz. Mereka diketahui memang ada proyek bareng.

"Untuk proyek barengnya Mas Tukul sama Mba Meggy sih ya kalau saya kurang tahu persis, tapi pada dasarnya ya mungkin Mas Tukul pribadi akan support dalam arti, saya pun dari manajemen support Mba Meggy album barunya yang berkolaborasi dengan Mas Tukul," kata Rizky Kimon.

Rizky menyebut Meggy Diaz selalu mendoakan Tukul Arwana agar lekas sembuh. Sebab Meggy disebut ingin nanti promosi albumnya bisa bareng Tukul.

"Ya pasti kalau saya teleponan sama Mba Meggy saya pasti bilang. Mungkin nanti berkolaborasi atau bagaimana itu sih," pungkasnya.

Simak Video: Manajer: Semangat Tukul untuk Sembuh Luar Biasa!

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)