Ibunya Dituding Sering Pakai Jasa Gigolo, Bella Lam: Itu Hak Dia

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 09:44 WIB
Bella Lam
Bella Lam kena imbas sang ibu dituding kerap gunakan jasa gigolo. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris cantik asal Hong Kong, Bella Lam, kini tengah menjadi sorotan setelah apa yang menimpa pada sang ibu. Ibu nya dilaporkan telah memiliki beberapa teman kencan pria dan menjadi bahasan di media sosial.

Bahkan ada sebuah tangkapan layar yang menjadi bukti jika sang ibu memiliki kekasih yang berusia 20, 22 hingga 24 tahun.

Ibu dari aktris kelahiran 21 Oktober 1992 itu dikabarkan mempekerjakan beberapa gigolo karena ingin memiliki beberapa anak laki-laki tampan. Hal ini pun menjadi sorotan dan kontroversi di media sosial hingga menghujat ibunda dari Bella Lam.

Dalam bukti tersebut juga terlihat sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali dengan biaya sebesar seribu dolar Hong Kong atau Rp 1,8 juta di tiap pertemuannya.

Kemudian dalam bukti lain juga terlihat bahwa ia telah mengirimkan enam buah fotonya yang berpose bersama tiga orang pria berbeda.

[Gambas:Instagram]



"Ini uang sebesar dua ribu dolar Hong Kong untuk bayaran 3 jam bersama. Saya memiliki tiga rekan di Hong Kong dan mereka masih berusia 20, 22, dan 24 tahun," tulis pesan tersebut.

Ketika ditanyai sejumlah media, aktris berusia 29 tahun itu mengkonfirmasi bahwa bukti - bukti itu benar milik ibunya. Ia juga mengungkapkan bahwa pria yang berada dalam foto tersebut adalah teman ibunya dan dirinya tak mau ikut campur dengan kasus tersebut.

"Ibu saya memiliki hak untuk berteman dengan siapa pun yang ia inginkan. Saya tidak pernah ikut campur dengan kehidupan pribadinya," ungkap Bella Lam.

"Suatu saat secara tiba - tiba ada yang datang dengan membawa hutang kartu kredit, setelah mengetahui saya merupakan putri ibu," tambah Bella yang tengah menceritakan pengalamannya.

Karena itu, Bella akan melaporkan masalah ini ke polisi dan mengusut siapakah yang menyebarkan tangkapan layar tersebut hingga membuat sang ibu depresi.

"Ibu saya kini depresi. Dia hidup sendirian untuk membesarkanku dan kakak perempuanku. Saya harap, saya dapat menjadi anak yang berbakti," pungkasnya.



Simak Video "Studi: Rabun Jauh Pada Anak Meningkat Selama Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)