Nikita Mirzani Dikecam karena Dianggap Candai Bacaan Salat

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 13:28 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tujukan bukti video dirinya tidak melecehkan bacaan niat salat Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Nikita Mirzani juga sudah angkat bicara langsung soal tuduhan dirinya melecehkan bacaan salat. Dia yakin tidak melecehkan sedikitpun bacaan niat salat.

"Jadi begini, itu gue punya video panjangnya. Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam.

Yakin dirinya tidak melecehkan bacaan salat, Nikita Mirzani juga semakin percaya diri karena sudah memegang video asli tersebut. Video asli yang dia pegang memiliki lebih panjang. Nikita Mirzani malah menantang balik agar dilaporkan terkait masalah tersebut.

"Ya laporin saja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruhlah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santailah, kan kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," tegas Nikita Mirzani.



Simak Video "Dianggap Permainkan Niat Salat, Nikita Mirzani Tuai Kecaman"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/tia)