Nikita Mirzani Dikecam karena Dianggap Candai Bacaan Salat

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 13:28 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tujukan bukti video dirinya tidak melecehkan bacaan niat salat Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani dikecam karena dianggap menghina bacaan niat salat. Nikita Mirzani yakin dirinya tak melakukan hal itu.

Ibu tiga anak itu menduga ada oknum yang sengaja memotong video dirinya saat live Instagram. Potongan video itu disebarkan untuk menggiring opini dirinya melakukan penghinaan pada bacaan niat salat.

Dalam unggahan Instagramnya Nikita Mirzani memperlihatkan video asli yang belum dipotong.

"itu video full nya. Coba Di tonton smp habis. Saya Heran dgn kalian semua segitu benci nya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya dgn segala macam cara. Tapi kurang smart," tulis Nikita Mirzani dilihat, Senin (25/10/2021).

Dia juga menyayangkan salah satu stasiun televisi justru turut menayangkan potongan video tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Sy ga Akan prh berenti utk mengedukasi kalian supaya kalian lbh pintar Dlm memilah milih mana yg Sehat & sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju. Di ksh berita HOAX aja Di mkn mulu. Untuk yang menghujat saya, apakah hidup kalian lebih baik dari saya???" tukas Nikita Mirzani.

Dalam video yang tidak dipotong, Nikita Mirzani terlihat tengah melakukan live Instagram. Saat itu Nikita Mirzani meminta anak-anaknya untuk bersiap karena akan memasuki salat magrib.

"Abang awas, kakak, kakak sana salat. Loly, Loly mau magrib siap-siap," ucap Nikita Mirzani kepada anak-anaknya yang tengah bermain-main di belakangnya.

"Si Burik cara salat aja nggak tahu burik. Masa Allahuakbar, baru niat, Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa,an lillaahi ta'aala, takbir. Yang namanya salat say, saya ajarin buat yang tidak terlalu mengerti agama...," ucap Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Sedangkan untuk video yang viral hanya diperlihatkan ketika Nikita Mirzani membaca niat salat magrib.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa,an lillaahi ta'aala, takbir. Yang namanya salat say, saya ajarin buat yang tidak terlalu mengerti agama...," ucapan Nikita Mirzani yang diviralkan dalam video yang heboh.

Di video tersebut tertulis sebuah komentar, 'Kenapa semua orang cuma bisa diam melihat yg begini sbgai artis harusnya jadi panutan masyarakat, kenapa yg berwenang ga menasihati yg seperti ini'.

Selanjutnya, penjelasan Nikita Mirzani di halaman berikutnya.



Simak Video "Dianggap Permainkan Niat Salat, Nikita Mirzani Tuai Kecaman"
[Gambas:Video 20detik]