Giliran Vicky Prasetyo Jadi Korban Hoax Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 12:38 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dikabarkan meninggal dunia, ternyata hoax Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani mengabarkan kondisi kesehatan Vicky Prasetyo. Rupanya dia mendapat capture unggahan salah satu akun Facebook yang mengabarkan suaminya meninggal dunia.

Kalina Oktarani memperlihatkan unggahan akun Dewi Kartika Sari. Dalam unggahan tersebut tertulis caption seolah-olah Vicky Prasetyo meninggal dunia.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya VICKY PRASTYO Sampaikan berita Duka, Innalilahi Wainnaillahiroijiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," tulis akun tersebut memperlihatkan foto Kalina Oktarani menangis dan Vicky Prasetyo yang terbaring di tempat tidur.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya VICKY PRASTYO Sampaikan Berita Duka,Innailahi...," tulis judul berita yang diunggah oleh akun tersebut.

Melihat adanya unggahan ini, Kalina Oktarani langsung bereaksi. Dia menegaskan sang suami, Vicky Prasetyo, dalam kondisi baik.

"Siapapun kalian yg membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya...," tulis Kalina Oktarani dalam unggahan Instagramnya.

"Alhamdulillah suami saya sehat wal'afiat... Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan..," tegasnya.

Kalina Oktarani menegaskan saat ini sang suami juga sedang bekerja seperti biasa. Tidak ada musibah yang menimpa sang suami.

"Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih..," kata Kalina Oktarani.

Akun-akun langganan penyebar berita hoax artis meninggal masih terus bermunculan. Sule, Ivan Gunawan, Ruben Onsu adalah artis-artis yang jadi korban hoax.

Hoax terbaru yang ramai dibicarakan adalah soal kabar meninggalnya Ivan Gunawan. Ivan Gunawan memperlihatkan capture thumbnail channel YouTube bernama Bahas Seleb.

Thumbnail channel Youtube tersebut memperlihatkan gabungan foto Ivan Gunawan, makam, dan Ayu Ting Ting. Tertulis 'INNALILAHI WA INNA ILAHI ROJI,UN KABAR DUK4 DATANG DARI IVAN GUNAWAN KEPERGIANNYA MENDADAK< MASIH TAK PERCAYA SUMPAH ENGGAK MENYANGKA SECEPAT INI..??'.

Sedangkan judul videonya dibuat 'INNA LILAHI, Ivan Gunawan "Tak Menyangka Secepat Itu" Semoga Khusnul Khotimah..??'.

Ada juga channel YouTube Sensasi Seleb yang juga mengabarkan soal Ivan Gunawan. Judul video dalam channel YouTube itu diberi judul 'Inna Lillahi Wainna Ilahi Raji'un, "Ivan Gunawan" Tidak Disangka Begitu Cepat Kepergiannya'.



Simak Video "Sidang Vonis Ditunda, Ini Kata Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)