Cerita Nindy Ayunda Suka Khilaf Saat Belanja Tas

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 10:49 WIB
Nindy Ayunda
Cerita Nindy Ayunda Suka Khilaf Saat Belanja Tas. (Foto: Instagram Nindy Ayunda)
Jakarta -

Nindy Ayunda begitu peduli dengan penampilan. Ia rela merogoh kocek besar hanya untuk membeli tas.

Hal itu terjadi saat Nindy Ayunda pelesiran ke Eropa dengan sahabatnya, Renny Angesti. Seringkali keduanya kalap ketika berbelanja.

"Ini kalau belanja di Eropa nggak usah ditanya, kalap," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kini, Nindy Ayunda tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Eropa. Ia bisa mendapatkan barang branded itu di Indonesia.

Sebab, Renny Angesti membuka usaha butik yang diberi nama Renway Luxury. Di tokonya itu, Renny Angesti tidak hanya menyediakan pakaian branded, tapi juga ada tas yang diinginkan oleh Nindy Ayunda.

"Tapi nggak salah kalau memilih untuk buka (usaha) karena Mba Renny suka," kata Nindy Ayunda.

Barang terbaru yang masuk ke butik Renny Angesti adalah Marie De Laroche. Brand itu adalah brand tas yang diincar oleh Nindy Ayunda.

"Pertama, aku memang banyak membawa barang-barang dari Eropa. Kebetulan Merry juga salah satu temanku yang dia bergerak di bidang tas desainer yang di mana tas-tas dibuat di Portugal dari leather," kata Renny Angesti.

Nindy senang belanja dengan sahabatnya.Nindy senang belanja dengan sahabatnya. Foto: Hanif Hawari

Nindy Ayunda sangat bahagia ketika mengetahui hal itu. Sebagai sahabat, Nindy Ayunda sangat mendukung apa yang dikerjakan oleh Renny Angesti.

"Aku kolaborasi untuk support Bunda Renny karena ini kan dia pertama kali launching di Jakarta, bahkan itu suatu kebanggaan juga untuk bisa masuk ke Indonesia. Jadi Renway Luxury pertama kali masuk ke sini, dan aku sangat suka model tasnya feminin," imbuh Nindy Ayunda.

Namun Nindy Ayunda tidak membeberkan berapa nominal yang ia keluarkan untuk membeli tas. Tapi yang jelas Nindy Ayunda tidak pernah memaksakan keinginannya tersebut.

"Nggaklah (ada budget). Kalau ada rezeki, beli. Kalau belum ada yang tabung dulu. Jangan maksain. Kalau misalnya ada yang kepengin banget ya sudah jual dulu punya gue tuker tambah, jadi nggak maksain, nggak ada utang," papar Nindy Ayunda.

Simak juga 'Meski Masih Cinta, Nindy Ayunda Ogah Rujuk dengan Askara Parasady':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)