Chika Jessica Terjun ke Dunia Bisnis Kuliner

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 14:23 WIB
Chika Jessica saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Chika Jessica mencoba keberuntungan baru di dunia bisnis. Ia membuka usaha minuman kekinian bareng Venjii Hernando.

Bisnis tersebut diberi nama Teapedia. Mengusung konsep teh kekinian, Chika Jessica membuka gerai pertamanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Pada saat ini yang di Teapedia alhamdulillah akan kerjasama dengan salah satu artis yakni Chika Jessica ya, jadi aku dan Chika akan berkolaborasi di bisnis ini," kata Venjii Hernando belum lama ini.

"Kalau teh karena mungkin orang udah mulai jenuh teh leci biasa atau es teh manis biasa. Nah kita coba bikin terobosan baru untuk kenikmati teh dengan rasa unik dan kekinian sih," lanjut Venjii Hernando.Dalam bisnis ini, Chika Jessica akan menyajikan berbagai varian rasa pada tehnya. Ia dan Venjii Hernando pun berharap semoga terobosan barunya ini bisa disukai oleh masyarakat luas.

Bisnis teh kekinian itu akan berada di bawah naungan PT Indomakmur Jaya Sukses. Chika Jessica menargetkan akan memiliki banyak cabang yang nantinya tersebar di seluruh Indonesia.

"Kita optimis untuk Teapedia menargetkan akan hadir 100 cabang di seluruh Indonesia selama setahun, kami yakin dalam enam bulan ke depan akan ada ratusan cabang," jelas Venjii Hernando.

Selain minuman, Venjii Hernando juga akan membuka bisnis warteg modern Kharisma Bahari. Kemudian akan ada pula Coffeetamin dan Eatpedia.

"Istilahnya warteg naik kelas. Aku juga mau warteg ini menjaring remaja-remaja ya dan ABG," imbuh Venjii Hernando.

Sebagai rekan bisnis, Handika Pratama mendukung bisnis baru Venjii Hernando. Handika Pratama pun bersyukur akan hal tersebut.

"Untuk warteg ini kami ingin menghadirkan yang lebih bersih jadi nuansanya seperti restoran tapi tetap makanan rumahan," timpal Handika Pratama dalam kesempatan yang sama.

(hnh/dar)