Putus Dari Amec Aris, Chika Jessica Merasa Tak Cocok

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 11:55 WIB
Chika Jessica saat ditemui di kawasan Trans TV.
Chika Jessica putus dari Amec Aris / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Chika Jessica menyatakan dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan Amec Aris. Chika menjelaskan ketidakcocokan menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

Chika Jessica mengatakan, dirinya juga sudah tak lagi berkomunikasi dengan Amec Aris. Hal itu disampaikannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya gitu deh ya, iya (tak lagi komunikasi)" jawab Chika.

Chika menegaskan sudah menghapus semua kenangannya dengan Amec Aris. Baginya untuk saat ini tak ada gunanya menyimpan kenangan dengan Amec Aris.

Lebih lanjut hal ini merupakan salah satu cara Chika mengontrol dirinya dalam urusan percintaan. Ia harus menghapus semua kenangan dengan mantan kekasihnya agar cepat pulih dari rasa kecewanya.

"Dihapus iya. Iyalah kalau menurut aku udah nggak ada lagi ya sudahlah mau ngapain lagi gitu," tutur Chika.

"Jadi kayak kalau cewek itu harus punya prinsiplah jangan mau diiniin perasaannya. Cewek tuh harus punya kontrol sendiri. Jadi bye," tegasnya.

Mengenai pengalamannya selama ini dalam percintaan, Chika Jessica tak selamanya putus komunikasi dengan mantan kekasihnya. Ia akan menggubris sang mantan jika berniat baik untuk bersilaturahmi lagi.

"(Selalu putus komunikasi) Nggak sih, yang sebelum-sebelumnya nggak gitu. Ya tergantunglah ininya ya," jawabnya.

"Tapi yang udah-udah kalau mantan aku nggak bisa ambil hati. Adalah tiba-tiba contact lagi, aku udah memaafkan ya aku welcome. Terus ya udah kalau dia masih begini ya aku lost contact," lanjutnya.

Untuk permasalahan putus dari Amec Aris, Chika Jessica mengaku ia yang mengambil keputusan tersebut. Chika merasa memang tak bisa cocok dengan Amec Aris selama berpacaran.

"Ya gitu deh. Kalau diantara keduanya nggak ada yang bisa ini ya kan aku yang ngerasain, kayaknya nggak deh. Ya udah pelan-pelan cut," tutup Chika.



Simak Video "Saat Dwi Andhika Ngaku Sayang Banget ke Chika Jessica"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)