Chika Jessica Akui Sudah Putus dari Amec Aris

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 08:52 WIB
Chika Jessica saat ditemui di kawasan Trans TV.
Chika Jessica. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pasangan selebritis Chika Jessica dan Amec Aris telah mengakhiri hubungan mereka belum lama ini. Chika Jessica membenarkan kabar tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020). "(Putus) Iya bener, iya," jawab Chika.

Chika Jessica mengaku tidak terlalu berat melepas Amec Aris. Hal itu karena ia baru memulai hubungan dengan Amec.

"Haha iya. Emang sih itulah nggak apa-apa sih. Intinya kita di selamatkan, nggak begitu yang mengenal jauh ke jenjang yang lebih serius. Justru malah baru tau terus akhirnya udahan. Sekarang kan untungnya masih awal-awal jadi nggak terlalu berat banget gitu ya," tutur dia.

Lebih lanjut, Chika mengaku adanya ketidakcocokan dengan Amec Aris. Hal itu menjadi alasan Chika mengakhiri hubungannya dengan Amec Aris.

Meski demikian, Chika Jessica juga mengatakan ada banyak faktor lain yang mempengaruhi hubungan mereka. Namun ketidak cocokan menjadi faktor utamanya.

"Ya pastinya ada ketidakcocokan gitu ya setelah kita jalanin kayaknya kalau menurut aku ada yang, nggak deh. Untuk selanjutnya lagi kayaknya ah nggak deh," ungkap dia.

"Banyak faktor ya cuma ya salah satu nya ya mungkin gimana ya, ya gitulah," lanjutnya.

Chika Jessica menjelaskan hubungannya dengan Amec Aris berakhir pada awal Desember. Dia juga menyebut menjadi orang yang mengakhiri hubungannya itu.

Mengetahui banyaknya publik yang kecewa dengan keputusannya, Chika Jessica pun memberikan penjelasan dia memang tidak lagi ingin melanjutkan hubungan dengan mantan pasangannya itu sejak awal bulan ini.

"Ya awal-awal Desember lah (putus) udah nggak," ungkap Chika.

"Ya itulah setelah kita menjalani ternyata akunya nggak srek, nggak connect, jadinya ya banyak hal lah ke jenjang yang lebih serius, nggak," jelasnya lagi.



Simak Video "Saat Dwi Andhika Ngaku Sayang Banget ke Chika Jessica"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)