Anindita Hidayat Isi Program Masak, Merasa Mirip Farah Queen

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 11:02 WIB
Anindita Hidayat Saat Asyik Minum Es Kopi dan Santai di Kafe London
Anindita Hidayat Isi Program Masak, Merasa Mirip Farah Queen (Foto: Instagram aninditahidayat)
Jakarta -

Sosok Anindita Hidayat dikenal sebagai salah seorang selebgram yang memiliki pesona seksi. Beberapa kali penampilannya menjadi viral di media sosial dan membuatnya tampil di beberapa acara-acara.

Kini Anindita Hidayat memiliki program baru yang diisinya bersama Jelita Ramlan bernama Monster Cooking. Dalam acara itu mereka berdua akan memasak bersama dengan porsi yang besar.

"Pokoknya di sini itu kami serba besar, karena kami suka yang besar-besar," tutur wanita yang akrab disapa Anin tersebut.

Mengisi program memasak tentunya akan membuat Anindita Hidayat disandingkan dengan sosok chef Farah Queen.

Mendengar hal tersebut, Anindita Hidayat pun merasa senang dan bangga. Menurutnya sosok Farah Quinn memiliki kemiripan dengannya dan ia pun berharap masyarakat bisa menerima dirinya serta menjadi idola baru di dunia kuliner.

"Aku memang pengin banget jadi kalau bisa disebut the next Farah Queen pengin banget disandingin sama dia. Dia cakep, mirip, mudah-mudahan mirip ya cantiknya, amiin rezeki," tuturnya saat ditemui di Launching Opra Entertainment di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam.

Anindita HidayatAnindita Hidayat Foto: Asep Syaifullah

Anindita pun mengaku jika kali ini ia merasa kembali ke dirinya sendiri setelah sebelumnya bolak-balik menjadi tamu di beberapa program televisi hingga YouTube.

Ia pun tak merasakan beban dalam membawakan acara memasak itu karena dirinya juga sebenarnya punya modal sebagai broadcaster.

"Kalau jadi bintang tamu gue lebih banyak ngejawab, kalau sekarang kan gue lebih nanya-nanya, lebih kayak gue aja sebenarnya. Bahwa gue broadcaster, gue adalah penyiar radio yang sebenarnya gue tuh emang biasa ketemu sama tamu bukan menjadi tamu," pungkasnya.

Anindita Hidayat memang sempat menjadi penyiar di salah satu radio di Bandung. Namanya mulai terkenal setelah viral di media sosial dengan unggahan-unggahannya tentang olahraga dan bagaimana mengencangkan anggota tubuh.

Bahkan kala itu beberapa pesohor Tanah Air seperti Rizky Febian turut berkomentar di kolom instagramnya. Hal itu pun sempat membuat dirinya dijodohkan dengan putra Sule tersebut.

Namun sayangnya Anindita sudah memiliki kekasih yang hingga kini tak diketahui identitasnya itu.

Saksikan juga: Jejak Langkah dr. Boyke, Sang Edukator Seks Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)