Jessica Iskandar Menikah, Begini Bahagianya El Barrack

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 09:33 WIB
Momen makan malam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar Menikah, Begini Bahagianya El Barrack (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Jakarta -

Jessica Iskandar akhirnya memiliki pendamping hidup. Ia dipersunting oleh laki-laki pilihannya yang bernama Vincent Verhaag.

Anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander sangat bahagia mengetahui hal tersebut. Ia begitu antusias menjelang hari pernikahan Jessica Iskandar.

"Dia excited banget dari semalam dia punya tiga baju berbeda. Dia cobain ganti baju kasih lihat semua, semua keluarga sudah lihat dia pakai baju yang dicobain. Jadi dia benar-benar excited," kata Jessica Iskandar saat konferensi pers secara virtual.

Pasalnya dalam acara pemberkatan, El Barack Alexander memiliki peran penting. Ia membawa cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"He is a ring boy," ungkap Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag berharap semoga pernikahannya dengan Jessica Iskandar bisa awet. Keluarga kecilnya pun bisa diberkati oleh Sang Pencipta.

"Terutama harapan aku adalah berharap keluarga ini diberkahi dan dilindungi Tuhan, dari kita semua istri El sebagai anak. Dan ke depan dia sebagai kakak dari adiknya," tutur Vincent Verhaag.

Ungkapan senada juga diucapkan oleh Jessica Iskandar. Ia ingin rumah tangganya dengan Vincent Verhaag bisa langgeng hingga mau memisahkan.

"Sebagai pasangan suami istri kita bisa tumbuh bersama kasih. Mengasihi segala sesuatu yang hadir di kemudian hari bisa kita hadapi bersama. Semoga keluarga ini selalu diberikan berkat dari surga," tukas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (22/10/2021). Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tergolong singkat. Kurang lebih setahun kenal, keduanya langsung memilih untuk menikah.

(hnh/dar)