Jessica Iskandar Blak-blakan soal Foto Prewed Pakai Adat Bali

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 24 Okt 2021 06:07 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar Blak-blakan soal Foto Prewed Pakai Adat Bali (Foto: Instagram @thebridestory)
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Jumat (22/10/2021), di sebuah hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Saat konferensi pers secara virtual, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menceritakan konsep foto prewedding-nya. Mereka memiliki alasan mengapa memilih adat Bali untuk sesi foto tersebut.

Dari pengakuan Vincent Verhaag, ia mengaku karena sudah lama tinggal di Bali. Ia merasa sudah menyatu dengan budaya setempat hingga timbul rasa cinta.

"Jadi konsep buat foto prewed yang pakai adat Bali itu because Vincent sendiri kan tinggal di Bali, aku udah menyatu dengan budayanya. Nggak ada religion yang nggak benar, kita tinggal di Bali why not we blessing back," ujar Vincere Verhaag.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jessica Iskandar. Selain karena cinta akan Bali, ibu satu anak itu juga merasa bersyukur sejak tinggal di Pulau Dewata itu.

Kurang lebih satu tahun, Jessica Iskandar banyak menemukan keajaiban. Mulai dari sembuh penyakit hingga makin dekat dengan Tuhan.

"Karena kita cinta sama budaya Bali. Aku pertama waktu di Bali sempat sakit, sekarang aku nggak minum obat lagi. Makin dekat sama Tuhanku dan ketemu sama pendamping aku," papar Jessica Iskandar.

Sedangkan mengenai konsep pernikahan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memiliki kesamaan. Yaitu menggunakan tema enchanted royal garden, romantic dan classic.

"Kalau mengenai konsep pernikahan dari awal kita udah memiliki kesamaan, melihat situasi pandemi juga kita mikirin keluarga. Konsepnya kita pengin intimate sakral yang penting kita bisa menikmati acaranya, keluarganya menikmati. Kalau terlalu banyak kan bisa menimbulkan ketakutan. Demi kenyamanan semua pihak ," beber Jessica Iskandar.

(hnh/dar)