Firza Valaza Dapat Mobil Mewah dari Crazy Rich Kediri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 07:36 WIB
Crazy Rich Kampoeng
(Foto: dok. Istimewa) Yudi yang dikenal sebagai Crazy Rich Kediri itu memiliki alasan mengapa memberikan kado mewah kepada Firza Valaza.
Jakarta -

Firza Valaza tak menyangka bisa dapat hadiah mewah dari sahabatnya, Yudi. Tiba-tiba saja, Yudi memberikan 1 unit mobil Honda HRV kepada Firza Valaza.

Yudi yang dikenal sebagai Crazy Rich Kediri itu memiliki alasan mengapa memberikan kado mewah kepada Firza Valaza. Hal itu dilakukan Yudi sebagai bentuk terima kasihnya kepada Firza Valaza karena telah membantunya dalam dunia digital.

"Bahkan sudah terhitung 4 bulan lebih kami bersama untuk kolaborasi dalam berbagai platform, khususnya di project video," ujar Firza Valaza kepada wartawan, belum lama ini.

Dalam konten YouTube Crazy Rich Kampoeng milik Yudi, Firza Valaza mengira sahabatnya itu melakukan prank. Karena ia tidak percaya diberi mobil mewah oleh Yudi.

"Kan kamu sudah membantu aku branding, channel, sudah berjasa untuk channel-channel kita. Ada hadiah mobil sudah disiapin. Aku serius ngasih hadiah ini untuk Firza, karena jasa-jasanya," kata Yudi.

Mendengar hal itu, Firza Valaza mengucap syukur. Ia berterima kasih kepada Yudi karena telah diberikan mobil mewah.

"Aku senang. Makasih mas," tukas jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Seasons 6 itu.

Seperti diketahui, Yudi adalah pengusaha asal Kota Kediri, Jawa Timur. Ia semakin dikenal lantaran supercar McLaren yang dimilikinya.

Yudi sering berkolaborasi dengan Firza Valaza. Hingga akhirnya keduanya menemukan chemistry satu sama lain.

Saking dekatnya, Yudi pernah juga memberikan hadiah lagu untuk Firza Valaza. Lagu itu berjudul Cukup Berharap dan videonya sudah ditonton 60 ribu views di channel Crazy Rich Kampoeng.

Ke depannya, Yudi CRK dan Firza Valaza akan ada banyak project yang disiapkan. Termasuk release single kedua oleh Firza Valaza setelah kemarin lagu Cukup Berharap yang dinilai telah memuaskan.

(hnh/aay)