Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 19:44 WIB
Pernikahan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag minta maaf tak undang banyak orang ke pernikahan mereka Foto: Instagram @bridestory
Jakarta -

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar dalam suasana intim. Tamu yang datang hanya kedua keluarga inti saja.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun meminta maaf kepada kerabat yang tak diundang ke acara pernikahannya. Mengingat situasi masih tidak memungkinkan karena masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

"Buat teman-teman media terima kasih partisipasinya. Kami berdua mohon maaf acara ini harus diadakan secara private mengingat kondisi pandemi," ujar Jessica Iskandar dalam konferensi persnya secara virtual, Jumat (22/10/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Vincent Verhaag. Karena masih dalam kondisi Pandemi COVID-19, ia dan Jessica Iskandar terpaksa harus mematuhi peraturan yang ada.

Hal itu semata-mata dilakukan untuk kepentingan bersama.

"Mohon maaf kita nggak bisa undang karena situasi ada pandemi, PPKM," imbuh Vincent Verhaag.

Kendati demikian, Jessica Iskandar memohon doa untuk pernikahannya. Semoga rumah tangganya dengan Vincent Verhaag bisa awet sampai maut memisahkan.

"Yang pasti kami minta doa restunya dan pernikahan ini bisa berjalan sampai seumur hidup kita," tutur Jessica Iskandar.

"Makasih doa dan pengertiannya dari kalian semua. Karena awal berat di hati untuk nggak menghadiri keluarga dan teman dekat kita, thank you," tukas Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengadakan pernikahan di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Acara pemberkatan berjalan dengan sangat kidmat yang hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Prosesi pemberkatan nikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditayangkan dalam live Instagram Bridestory.



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)