Teuku Wisnu Terharu Lihat Wakil Wali Kota Madiun Bantu Ibu Hamil

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 18:52 WIB
Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Barito.
Teuku Wisnu Terharu Lihat Wakil Wali Kota Madiun Bantu Ibu Hamil. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Teuku Wisnu bicara soal Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya. Sang artis begitu terharu dengan kebaikan Inda yang membantu ibu hamil.

Teuku Wisnu mendapat cerita soal Inda Raya dari media sosial. Ajudan Inda, Mugi Rofik, ketika itu mendapat telepon dari istrinya yang sedang hamil disebut ngidam makan kue.

Sampai akhirnya Inda Raya memberikan kejutan untuk Mugi Rofik. Ia membawakan kue keinginan istri Mugi.

Dari situ, Teuku Wisnu merasa tersentuh. Ia kemudian tergerak hati juga untuk membantu ngidam istri ajudan Inda Raya.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah. Terharu sekali bu sama postingan-nya. Dari tangan ke tangan, @strudelmalang sampai ke tangan yang menginginkan. Dibantu dari satu orang sambung ke orang lainnya. Maa Syaa Allah, terima kasih atas kebaikan hatinya, Bu. Semoga Allah membalas kebaikan ibu," tulis Wisnu di Instagram.

"Dan buat mas @mugirofik Maa Syaa Allah suami siaga banget mih. Semoga istrinya diberikan kesehatan dan kelancaran sampai proses persalinan ya, mas. Aamiin yaa rabbal alamin. Btw, tolong kirimin alamat ke DM ya, mas, ada @strudelmalang lagi buat istri mas," lanjutnya.

Inda Raya kemudian jadi bahan perbincangan netizen. Ia pun dibanjiri pujian.

"Asli tidak terduga," komen netter.

"Salut sama Bu Wawali," sahut warganet lain.

Postingan Teuku Wisnu lalu direspons balik Inda Raya. Suami Shireen Sungkar itu diminta untuk membuka cabang toko kuenya di Madiun.

Sebelumnya Teuku Wisnu berjuang habis-habisan dalam mempertahankan usaha kulinernya tersebut. Akibat pandemi, ia mengaku beberapa tokonya tutup.

"Sedih sekali. Tapi kita tetap bertahan di bisnis kuliner yang dirintisnya sejak tahun 2014 ini," ujar Wisnu beberapa waktu lalu.

(mau/aay)