Shireen Sungkar Terkaget-kaget Dapat Emas di Souvenir Tasyakuran Lesti Kejora-Billar

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 15:27 WIB
Shireen Sungkar saat ditemui di Hotel Gran Melia.
Shireen Sungkar kaget saat bongkar isi souvenir tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti KejoraFoto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Deretan artis menjadi tamu dalam acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satu yang hadir adalah Shireen Sungkar.

Sepulang kondangan dari tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Shireen Sungkar langsung membongkar isi souvenir dari pasangan tersebut.

Ada dua bingkisan yang dibongkar oleh Shireen Sungkar. Satu kotak berwarna biru ternyata berisi makanan. Itu dikarenakan protokol kesehatan dalam acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat ketat.

Bahkan Shireen Sungkar yang merasa haus tidak bisa minum di dalam lokasi.

Bingkisan kedua merupakan paperbag berwarna putih bertuliskan 'The Wedding of Leslar'. Satu kotak putih pertama kali dikeluarkan oleh Shireen Sungkar.

Di dalam kotak putih itu ada amplop kecil. Ternyata isi amplop kecil tersebut merupakan emas. Dari bingkisan emas tersebut tertulis berat emas 0,025 gram.

"Hah, masyaallah dikasih emas. Dikasih emas 0,25 gram. Terima kasih. Apa lagi nih banyak banget," tutur Shireen Sungkar dalam channel YouTube The Sungkar Family sambil mengeluarkan isi souvenirnya satu persatu.

Shireen Sungkar bongkar souvenir dari Lesti Kejora-Rizky BillarShireen Sungkar tunjukan emas yang ada di souvenir tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: dok. Channel Youtube The Sungkar Family

Selanjutnya, Shireen Sungkar membuka kotak berwarna hitam. Kotak tersebut berisi dua botol parfum.

"Apalagi ini? Oh ini parfum, for her sama for him. Jadi ini buat aku dan buat Abi (Teuku Wisnu) sayang, wanginya masyaallah, terima kasih," ucap adik Zaskia Sungkar ini.

"Terakhir ini. Ini kayaknya punya Lesti ya, Purnama Beauty, ini makeup, blush on. terakhir ini, dapat perhiasan juga, wow, masyaallah cantik sekali, dapat gelang," sambungnya.

Gelang berhiaskan batu berwarna biru dongker itu, langsung dipakai oleh Shireen Sungkar. Di akhir videonya Shireen Sungkar langsung berterima kasih dan mendoakan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Doa buat Lesti dan Billar, berkah selalu rumah tangganya. Mudah-mudahan selalu bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Yang terbaik buat kalian berdua," doa Shireen Sungkar untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ditemui di lokasi tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Shireen Sungkar menceritakan bagaimana protokol kesehatan benar-benar dijaga.

Sebagai tamu, Shireen Sungkar melihat Lesti Kejora dan Rizky BIllar adalah pasangan yang bisa membuat orang lain yang melihat mereka ikut senang.

"Masyaallah ya, mereka bikin senang banyak orang ya. Memang di dunia ini nggak ada yang tahu ya ternyata jodoh masyaallah," ucap Shireen Sungkar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Lihat juga video 'Fakta-fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)