Bocoran Pesta Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 14:44 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar akan melangsungkna pesta dengan konsep outdoor di salah satu hotel mewah Foto: Dok. Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah hari ini. Keduanya diketahui akan melangsungkan pemberkatan di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat.

Penelusuran detikcom, Jumat (23/10/2021), kedimanan Jessica Iskandar yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat terlihat sepi. Namun ada satu karangan bunga yang mejeng di halaman rumahnya.

"Happy Wedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag," tulis karangan bunga tersebut.

Setelah itu, detikcom mencoba mendatangi lokasi pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di kawasan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel tempat berlangsungkan acara masih terlihat sepi dan belum ada tamu undangan yang hadir.

Salah seorang wedding organizer (WO), sempat menghampiri awak media yang berada di lobby hotel. Ia memohon maaf karena tidak adanya undangan untuk wartawan di pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Kita mohon maaf tidak ada prescon offline dikarenakan kondisi seperti ini. Jadi kita akan invite semua di prescon online," kata Anisa salah seorang tim dari WO yang menangani pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dipastikan akan melangsungkan pernikahan di hotel tersebut. Rencananya, acara akan berlangsung di outdoor dengan mengusung tema garden party.

"Iya ada acara di nanti di sini, di Jimbaran outdoor lounge," kata petugas hotel yang enggan disebutkan namanya.

Di samping itu, salah seorang pastor yang diduga akan menikahkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengunduh foto kebersamaannya dengan sang pengantin. Ia memohon doa untuk kelancaran acara pemberkatan yang akan berlangsung hari ini di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

"Bantu doa ya teman-teman semua. Hari ini saya Ps Andre Talabessy, Gembala sidang dari Gereja Esa Indonesia (Gesindo) jemaah kemah daud," papar Andre Talabessy pada caption fotonya di Instagram.

"Saya akan menikahkan Vincent Fransiscus Vergaag dan Yesicca Iskandar menjadi suami istri yang sah, dan hanya maut yang memisahkan mereka berdua.. amin. Terimakasih Tuhan Yesis memberkati," tukasnya.



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)